Timmy Trumpet Bakal Tampil di Jakarta, Siap Hibur Penggemar pada Akhir Tahun

Rabu, 7 Desember 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Timmy Trumpet Bakal Tampil Di Jakarta, Siap Hibur Penggemar Pada Akhir Tahun

Timmy Trumpet. (instagram.com/timmytrumpet)

Ladiestory.id - Musisi asal Australia, Timmy Trumpet siap menghibur penggemar di Jakarta pada akhir tahun. Disjoki sekaligus penulis lagu ini bakal tampil di W Superclub Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta pada 30 Desember 2022.

Seperti diketahui, musik “Narco” yang dipopulerkan oleh Timmy Trumpet beberapa kali berhasil bertengger di posisi pertama iTunes chart untuk wilayah Indonesia. Hal ini membuat pihak W Superclub Gatsu mengundang Timmy Trumpet menjadi special guest dalam menyambut tahun baru.

Timmy Trumpet. (instagram.com/wsuperclub)

Pemain terompet yang memiliki banyak penggemar di media sosial ini kerap menyuguhkan penampilan live yang energik dan penggunaan kembang api di atas panggung. Tak jarang, ia juga memadukan musik dari beragam sub genre dan terompet.

Selain Timmy Trumpet, Krawella juga akan memeriahkan pesta akhir tahun di W Superclub Gatot Subroto. Krawella sendiri merupakan band electronic dance asal Chicago Northbrook, Illinois, Amerika Serikat. Timmy Trumpet dan Krawella pun akan menghibur para penggemar di Bali.

Sebelumnya, tim W Superclub Gatot Subroto juga mengundang DJ Internasional Nicky Romero dan Mike Williams. Tak jarang, musisi tanah air juga tampil di tempat itu. 

Salah satu musisi tanah air yang sempat tampil di W Superclub Gatsu adalah Kahitna, grup musik asal Bandung, Jawa Barat. Membawakan lagu andalan mereka, para personel Kahitna pun menyambut antusiasme para pengunjung.

“Manggung di W Superclub seru banget. Sing a long bersama para pengunjung di W Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. Stage dan lighting yang kece. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik,” kata Yovie Widianto, pionir Kahitna, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (7/12/2022).