Miliki Visual Bak Remaja, Intip 5 Tips Rahasia Kecantikan Jung So Min

Minggu, 18 Desember 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Miliki Visual Bak Remaja, Intip 5 Tips Rahasia Kecantikan Jung So Min

Jung So Min. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pecinta drama Korea, tentu sudah tidak asing dengan nama Jung So Min. Aktris yang dikenal publik sejak kemunculannya menjadi pemeran utama di drama “Naughty Kiss” ini kembali memukau para penggemar melalui “Alchemy of Souls Season 1”.

Meski telah berusia 30 tahun, dirinya tetap cocok beradu peran dengan berbagai aktor muda. Ia dinilai sebagai salah satu aktris yang memiliki tampilan visual bak remaja. Lalu, apa saja tips kecantikan ala Jung So Min? Yuk, intip lima rahasianya!

Selalu Bersihkan Wajah

Ilustrasi membersihkan wajah. (Special)

Sebagai seorang aktris, dalam kesehariannya Jung So Min tentu selalu lekat dengan makeup. Oleh karena itu, ketika telah menyelesaikan seluruh aktivitasnya, Jung So Min selalu membersihkan wajahnya.

Langkah pertama yang dilakukannya yaitu menghapus makeup dengan cleansing oil. Hal ini dilakukannya, terutama ketika menggunakan makeup tebal. Namun, jika hanya menggunakan makeup ringan, ia cukup menggunakan cleansing milk foam saja.

Ketika menggunakan cleansing foam, ia membilas wajahnya dengan air hangat, kemudian membasuh kembali dengan air dingin. Baginya, tips ini membuat kulitnya menjadi kencang dan segar.

Pakai Serum 

Ilustrasi perempuan memakai serum. (Special)

Setelah memastikan seluruh sisa makeup hilang, langkah selanjutnya adalah menggunakan serum. Jung So Min akan menggunakan serum yang memiliki kandungan dengan manfaat menghidrasi kulit dan menghilangkan dark spot pada kulit wajahnya.

Jung So Min lebih suka memilih satu serum saja bergantung pada kondisi kulitnya saat itu. Ia akan menuangkan serum secukupnya di tangan, kemudian mengaplikasikannya pada wajah sambil ditepuk-tepuk ringan.

Tidak Lupakan Pelembab

Ilustrasi perempuan memakai pelembap. (Special)

Setelah menggunakan serum hingga benar-benar meresap ke kulit dengan baik, Jung So Min kemudian menggunakan pelembap sebagai rangkaian akhir perawatan wajahnya. Penggunakan pelembap ini bermanfaat untuk menjaga tekstur kulit dan kelembapan wajah sepanjang malam.

Ia akan menggunakan krim secukupnya pada titik-titik penting wajah, seperti dahi, hidung dan pipi. Kemudian, baurkan secara merata sambil ditepuk ringan supaya dapat meresap dengan baik. 

Gunakan Makeup Natural 

Jung So Min. (Special)

Selain melakukan perawatan kulit wajah di malam hari, Jung So Min juga memastikan menjaga kulitnya pada kesehariannya. Ketika dirinya tidak sedang melakukan syuting atau acara televisi, ia memilih untuk menggunakan makeup yang natural.

Riasan ini sangat simpel, tipis dan terlihat tidak sedang menggunakan makeup. Bahkan, Jung So Min memiliki trik tersendiri untuk makeup-nya. Ia menerapkan “topping makeup” yaitu sebuah trik riasan yang hanya menggunakan tiga produk saja.

Ia hanya menggunakan foundation, concealer dan blush. Bahkan, blush juga digunakan sebagai eyeshadow dan lipstiknya. Tak ayal, Jung So Min tetap terlihat menawan dengan riasan naturalnya. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Rajin Olahraga

Ilustrasi olahraga. (Special)

Bagi Jung So Min, kecantikan tak hanya yang terlihat secara fisik namun juga psikis. Oleh karena itu, ia juga menjaga kesehatannya dengan melakukan olahraga teratur. Hal ini juga menjadi salah satu rahasia penting selalu terlihat muda dan bugar.

Ia juga menjaga asupan gizinya. Sebab, baginya melakukan pola hidup sehat akan menjaga kulitnya selalu sehat dan ternutrisi. Sehingga, ia tak hanya mendapat wajah yang awet muda. Namun, juga tubuh dan stamina yang selalu sehat dan bugar. 

Selain memiliki visual yang selalu berhasil membuat banyak orang terpesona, Jung So Min juga selalu menerapkan bahwa kecerdasaan adalah bagian dari kecantikan.

Ia pun selalu berusaha mengasah kemampuannya dengan baik. Tak hanya pandai dalam berakting, Jung So Min juga menekuni keahliannya dalam menari. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba lima tips kecantikan ala Jung So Min?