Tips Temukan Gaya Personal Bareng Sharena Delon dan COTTONINK

Senin, 27 Februari 2023 | 10:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tips Temukan Gaya Personal Bareng Sharena Delon Dan Cottonink

Bincang Shopee. (Special)

Ladiestory.id - Pesatnya perkembangan industri fashion dipengaruhi secara signifikan oleh teknologi serta kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan ini pun telah mendorong tersedianya beragam model produk fashion dan inspirasi gaya yang dapat memenuhi segala preferensi masyarakat.

Melihat hal ini, Shopee menghadirkan acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal yang dihadiri oleh Sharena Delon, Perwakilan dari COTTONINK, dan Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia).

Bincang Shopee. (Special)

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat menemukan gaya berpakaian yang paling cocok berdasarkan preferensi dan karakteristik masing-masing, sekaligus membahas mengenai sejumlah inovasi serta perkembangan teknologi yang mendorong pertumbuhan industri fashion Indonesia.

Memiliki personal style bukan berarti kamu akan terlihat sama setiap harinya, tapi lebih bagaimana caramu membangun penampilan, mengekspresikan diri, dan karakter apa yang kamu pancarkan melalui pakaianmu secara konsisten.

Setelah mengetahui personal style-mu, maka belanja juga akan lebih mudah dan praktis karena kamu sudah tau jenis dan model pakaian seperti apa saja yang terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Simak tips dari Sharena Delon di bawah ini yang dapat membantu kamu menemukan gaya otentik untuk mengekspresikan diri-mu dengan lebih percaya diri!

Bincang Shopee. (Special)

Menurut Sharena Delon, hal paling penting yang harus diperhatikan adalah mengenali dulu postur dan bentuk tubuh kamu, karena masing-masing bentuk tubuh itu berbeda. Model pakaian yang terlihat bagus di orang lain itu belum tentu cocok untuk kamu, begitupun sebaliknya.

Cari Inspirasi dari Berbagai Sumber

Bincang Shopee. (Special)

Langkah selanjutnya, kamu bisa mencari inspirasi dari berbagai sumber, mulai dari orang sekitarmu, majalah fashion, dan tentunya yang paling mudah dan praktis adalah memanfaatkan media sosial.

"Mungkin kalau disini ada yang follow aku di Instagram tahu kalau aku juga cukup sering memberikan inspirasi fashion lewat media sosial, bahkan bukan cuma berbagi inspirasi fashion dari diriku sendiri tapi juga dari anak-anak dan suamiku, lho!" lanjut Sharena.

Bergabung dalam Shopee Affiliates Program, Sharena sering memberikan rekomendasi fashion dengan mencantumkan link Shopee Affiliate agar para pengikutnya di Instagram lebih mudah menemukan dan membeli produk tersebut.

Bincang Shopee. (Special)

Tips terakhir, Sharena menyampaikan bahwa yang harus kamu prioritaskan adalah kenyamanan diri kamu sendiri. Sharena nyaman saat menggunakan pakaian yang casual seperti jeans, celana pendek, dan t-shirt. Untuk itu, gunakanlah pakaian yang paling membuat kamu nyaman dan percaya diri, karena ketika seseorang merasa percaya diri maka mereka akan terlihat lebih menarik.

Sebagai salah satu Shopee Affiliate yang sudah merasakan sejumlah manfaat program tersebut, Sharena menambahkan bahwa awal mula dirinya ikut Shopee Affiliates Program itu sebenarnya hanya iseng dan aktif membagikan tautan affiliate.

Ria Sarwono, pemilik dari brand fashion lokal ternama COTTONINK telah melihat pesatnya minat dan perkembangan industri fashion, hal itu mendorong para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan memperkuat potensi melalui variasi produk yang ditawarkan.

Saat ini adalah momen yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan fashion dan lifestyle melalui kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dengan sejumlah penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan hingga 3 Maret mendatang seperti Gratis Ongkir Min. Belanja 20RB, Pasti Diskon 50 persen, dan Voucher Diskon 10RB!