Tissa Biani Perankan Sosok Peri Nirmala di Serial Oki dan Nirmala

Jumat, 28 Januari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tissa Biani Perankan Sosok Peri Nirmala Di Serial Oki Dan Nirmala

Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Populer lewat cerita bergambar atau komik di majalah Bobo, kisah Oki dan Nirmala kabarnya akan segera diproduksi menjadi serial.

Memiliki dua sosok utama yaitu peri Nirmala dan Oki, versi serial dari kisah ini mendapuk aktris Tissa Biani untuk memerankan Nirmala.

Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

Mengaku terkejut, kekasih dari Dul Jaelani ini mengaku tak menyangka bisa memerankan sosok yang selama ini dibacanya sewaktu kecil di Majalah Bobo.

"Nggak disangka-sangka karena aku pernah baca. Waktu aku SD juga mamah suka beliin majalah Bobo kan," kata Tissa Biani. 

Tak hanya itu, berperan sebagai sosok Nirmala yang legendaris, Tissa berharap semoga aktingnya nanti bisa sesuai dengan harapan para penonton.

"Semoga aku bisa memerankan karakter nirmala sesuai dengan ekspektasi mereka," kata Tissa Biani.

Digarap oleh Paragon Picture dan Ideosource Entertainment, serial ini masih mencari aktor yang akan memerankan sosok Oki.

Menurut rencana karakter Oki, pemeran akan dipilih melalui casting tersendiri untuk mendapatkan sosok yang benar-benar tepat.

Merupakan kisah yang populer dikalangan anak-anak, Ellen Xie selaku produser serial Oki dan Nirmala ini berharap serial ini mampu memberikan angin segar bagi tontonan anak dan menjadi ajang nostalgia bagi siapapun yang telah mengikuti kisah Oki dan Nirmala di masa kecilnya.

"Saat ini film serial Oki dan Nirmala sedang dalam tahap pengembangan cerita. Kami berkeinginan anak-anak yang menonton film serial ini dapat membawa mereka berimajinasi, tertawa, dan pastinya terhibur dengan serunya petualangan Oki dan Nirmala melawan Pipiyot. Dan tentunya akan menjadi nostalgia tersendiri untuk para penggemar dari generasi sebelumnya," ungkap Ellen.

Hal yang sama disampaikan oleh perwakilan dari majalah Bobo, Lucia Triundari selaku Editor Chief Majalah Bobo.

Dirinya berharap kisah Oki dan Nirmala mampu menjadi hiburan sekaligus membangkitkan imajinasi positif anak-anak Indonesia.

"Kami berharap kekuatan cerita yang selama ini menjadi unggulan kisah dari negeri dongeng ini terus dipertahankan. Dunia anak adalah dunia imajinasi yang indah dan bebas. Bagi anak-anak, imajinasi sangat penting untuk mengembangkan kreativitas. Semoga film serial Oki dan Nirmala ini bisa menjadi film pilihan keluarga Indonesia yang menghibur, penuh imajinasi, dan berkualitas," paparnya.

Sebagai Informasi, kisah petualangan Oki dan Nirmala merupakan sebuah rubrik berupa cerita bergambar atau komik yang ada di majalah Bobo yang terbit sejak 14 April 1973 silam.

Kisah petualangan kurcaci Oki dan peri Nirmala dari Negeri Dongeng ini mempunyai penggemar setia dari generasi ke generasi yang terus bertumbuh.

Saat ini, kisah Petualangan Oki dan Nirmala tidak hanya bisa dibaca di majalah Bobo, tetapi juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi melalui kanal YouTube Majalah BOBO.