Demi Terlihat Awet Muda, Titi DJ Jalani Operasi Anti-Aging ke Korea Selatan

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:11:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Demi Terlihat Awet Muda, Titi Dj Jalani Operasi Anti-Aging Ke Korea Selatan

Titi DJ. (Instagram.com/ti2dj)

Ladiestory.id - Salah satu diva Indonesia, yaitu Titi DJ beberapa waktu lalu diketahui tengah melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Bukan tanpa alasan, ibu dari penyanyi Stephanie Poetri tersebut mengunjungi Negeri Gingseng lantaran untuk melakukan prosedur kecantikan demi terlihat awet muda di usianya yang akan segera memasuki kepala enam.

Hal ini disampaikan oleh pelantun lagu “Sang Dewi” dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Titi DJ mengungkap rangkaian operasi yang disebut sebagai operasi anti-aging di salah satu rumah sakit bedah plastik di Korea Selatan.

Titi DJ Operasi Anti-Aging di Korea Selatan. (Instagram.com/ti2dj)

Dalam keterangan tersebut, Titi turut menjelaskan sejumlah operasi yang telah dilakukannya, sejak 6 Januari 2023 lalu. Ia menjalani rangkaian operasi, mulai Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft

"Tgl 6 Januari, tibalah hari operasi Anti-Aging ku di ID Hospital, Gangnam, Seoul, South Korea. Sudah cek kesehatan dan hasilnya bagus semua, Alhamdulillah," tulis Titi DJ, dilansir dari unggahannya di Instagram, Rabu (25/1/2023).

"Lower Blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantong mata. Fat Graft atau Fat Transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yg memerlukan tambahan lemak,” sambungnya.

Titi DJ Operasi Anti-Aging di Korea Selatan. (Instagram.com/ti2dj)

Pada operasi yang dijalani Titi, dokter disebut mengambil lemak di bagian paha dalam, untuk ditransfer ke sejumlah titik wajah, seperti kening, pelipis dan garis senyum. Selain penjelasan mengenai operasi yang dijalaninya, sang penyanyi pun turut membagikan fotonya, sebelum dan sesudah dioperasi. Ia membagikan penampilan wajah terbarunya pasca dua minggu operasi.

"Aku sengaja foto2nya bare face, tanpa pakai makeup supaya bisa terlihat lebih jelas perubahannya," katanya lagi.

Menurutmu apakah wajah Titi DJ membuatmu pangling, Ladies?