Titi Kamal Berbagi Kebiasaan Seru Bonding Bersama Keluarganya

Senin, 25 Juli 2022 | 20:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Titi Kamal Berbagi Kebiasaan Seru Bonding Bersama Keluarganya

Titi Kamal di Acara Ulang Tahun Oreo ke-110. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Sebuah hubungan tentunya selalu memerlukan cara agar terjalin dengan harmonis. Tak terkecuali, hubungan di antara keluarga, baik hubungan antara pasangan suami istri atau antara orang tua dan anak-anaknya. 

Hal ini pula yang turut dilakukan oleh aktris Titi Kamal. Pada kesempatan acara ulang tahun Oreo yang ke-110, istri dari Christian Sugiono tersebut berbagi mengenai kebiasaannya dan sang suami dalam menjalin hubungan dengan kedua anaknya.

Menjadi seorang ibu yang bekerja, hal-hal sederhana, seperti menghabiskan waktu untuk ngemil bersama keluarga disebut Titi jadi cara paling sederhana dan menyenangkan untuk dilakukan.

Acara Ulang Tahun Oreo ke-110. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

“Aku sering sama suami menghabiskan waktu bersama anak, salah satunya itu makan camilan itu perlu. Jadi dengan camilan favorit kita bisa bikin itu jadi seru,” ungkap Titi Kamal saat ditemui pada Senin (25/7/2022).

Mengenai pilihan camilan, pemeran film “Ada Apa dengan Cinta” tersebut menyampaikan jika keluarganya sangat menyukai biskuit Oreo. Menurutnya, selain karena rasanya yang lezat, Oreo pun menjadi camilan yang bisa dikreasikan dalam berbagai cara sehingga bisa membantu anak-anak untuk ikut serta berkreasi membuat menu-menu baru.

Acara Ulang Tahun Oreo ke-110. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

“Jadi emang kita suka berkreasi gitu, apalagi Oreo gitu, kan cara penyajiannya juga beragam, ada yang pake susu, pake kopi, memang bervariasi jadi bisa disesuaikan,” lanjutnya.

Telah hadir di Indonesia selama kurang lebih 30 tahun, Oreo tak hanya disukai oleh anak-anaknya, melainkan juga ia dan suami. Terlebih tagline Oreo yang ikonik diakuinya sangat membekas di ingatan Titi sehingga ia pun ingin menurunkan ingatan menyenangkan tersebut kepada anak-anaknya, Juna dan Kay.

“Bagiku, tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan. Selain itu, Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil dan Oreo membuat tiap momen makin seru bersama keluarga,”

s