Barack Obama hingga Hwasa MAMAMOO, 5 Tokoh Publik Dunia Ini Berzodiak Leo

Sabtu, 23 Juli 2022 | 00:01:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

Barack Obama Hingga Hwasa Mamamoo, 5 Tokoh Publik Dunia Ini Berzodiak Leo

Hwasa MAMAMOO. (Special)

Ladiestory.id - Mereka yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus diketahui masuk dalam zodiak leo. Konon, orang-orang yang berzodiak leo diyakini memiliki karakter yang kuat, seperti pemberani, passionate, pemimpin alamiah, dan kreatif. Meski begitu, orang-orang berzodiak leo juga dipercaya memiliki kekurangan, antara lain arogan, kaku, keras kepala, egois dan malas.

Karakter tersebut pun tercermin pada beberapa tokoh dunia yang berzodiak leo. Siapa saja?

Barack Obama 

Barack Obama. (Special)

Barack Obama adalah presiden ke-44 Amerika Serikat, yang menjabat pada 2009 hingga 2017. Berhasil terpilih sebagai pemimpin Amerika Serikat sebanyak 2 periode, menjadi salah satu bukti kekuatan figur Obama sebagai seorang pemimpin.

Entah sebuah kebetulan atau bukan, Obama terlahir sebagai orang berzodiak leo, tepatnya pada 4 Agustus 1961 di Hawaii, Amerika Serikat. Dikatakan, seorang leo terlahir sebagai pemimpin atau orang menyebutnya "the natural-born leader". Hal ini dikarenakan orang berzodiak leo disebut senang menempatkan dirinya sebagai pengatur dalam sebuah kelompok dan selalu ingin menginspirasi serta memotivasi sekelilingnya.

Setelah memperhatikan sosok Obama sebagai pemimpin negeri adidaya, apakah kamu setuju kalau leo memang zodiak pemimpin yang alamiah, Ladies

Jennifer Lopez 

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Special)

Terlahir pada 24 Juli 1969, penyanyi, aktris sekaligus penari asal Amerika Serikat ini termasuk orang berzodiak leo. Satu sifat leo yang dapat menggambarkan diri dan kehidupan Jennifer Lopez, sampai akhirnya melabuhkan hatinya pada Ben Affleck di usia yang tak lagi muda, adalah passionate.

Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Spesial)

Meghan Markle merupakan aktris Hollywood yang menikah dengan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris Raya. Perempuan yang lahir pada 4 Agustus 1981 ini dinilai memiliki karakter pemberani, seperti salah satu sifat dari zodiak leo.

Hal ini terlihat dari beberapa pemberitaan media, di mana Markle berani mengambil langkah besar dalam hidupnya. Dilansir New York Post, Meghan Markle pernah diajak Pangeran Harry bertemu dengan teman-temannya pada sebuah pesta.

Menurut pengakuan mereka, Markle adalah tipe orang yang tidak segan menantang siapapun lawan bicaranya yang mengatakan hal-hal yang bertentangan dengan nilai-nilainya. Ia tak segan menegur mereka yang menurutnya bersikap tak pantas meski untuk hal terkecil sekalipun.

G-Dragon BIGBANG

G-Dragon (xw.qq.com)

Pada ranah hiburan Korea Selatan, ada Kwon Ji Yong atau G-Dragon yang berzodiak leo. Menurut informasi yang beredar, ia lahir pada 18 Agustus 1988.

Bagi para fans-nya, ia diakui sebagai sosok idola K-pop yang kreatif. Hal ini mencerminkan salah satu karakter leo, yakni kreatif.

Kalau diperhatikan, G-Dragon merupakan idola K-pop yang memiliki cara tersendiri dalam berkarya. Anggota grup BIGBANG ini pun disebut sebagai The King of K-pop karena kerja kerasnya membuat musik K-pop mampu disukai secara global lewat lagu-lagunya yang banyak mencetak hit.

MAMAMOO Hwasa

MAMAMOO Hwasa (KOCOWA TV/Showterview)

Hwasa, penyanyi asal Korea Selatan yang tergabung dalam idol group MAMAMOO belum lama ini menjadi sorotan publik, karena dalam sebuah variety show dinilai mengabaikan seniornya. Sebelumnya, perempuan kelahiran 23 Juli 1995 ini juga tersandung beberapa kontroversi, salah satunya cara berpakaian yang dinilai tak biasa bagi masyarakat Asia.

Mencerminkan zodiak leo, Hwasa berani berkonfrontasi demi mempertahankan pemikiran dan nilai-nilai kehidupan yang diyakininya. Dalam kesempatan interview bertajuk “Jessi Showterview”, ia memberi pernyataan tentang prinsipnya dalam berperilaku sebagai seorang performer. Ia mengaku tak ingin meniru atau mengikuti gaya siapapun.

Perlu diketahui, astrologi masih dianggap sebagai pseudosains oleh para ahli psikologi, sehingga perlu kebijaksanaan dalam menyikapi informasi ini.