Tolak Lamaran Pengusaha Turki untuk Mayang, Dody Soedrajat: Masih Ingin Berkarier

Jumat, 5 Mei 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tolak Lamaran Pengusaha Turki Untuk Mayang, Dody Soedrajat: Masih Ingin Berkarier

Mayang dan Doddy Sudrajat. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri diketahui menghabiskan masa liburannya di Turki. Dalam momen liburan tersebut, Mayang disebut-sebut menarik perhatian salah seorang pengusaha asal Turki dan hendak melamarnya. 

Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Ia mengaku bahwa Mayang dilamar orang seorang pengusaha saat mereka sedang berlibur di Turki. 

"Iya bener karena langsung ketemu daddy juga. Itu di Istanbul kita mau beli baju, ketemu sama pengusaha butik ini, dia punya butik jaket kulit, karpet, baju-baju gitu," ujar Doddy Sudrajat, melansir berbagai sumber, Jumat (5/5/2023). 

Menurut pengakuan Doddy Sudrajat, sang pengusaha tertarik dengan Mayang karena memiliki paras khas wanita Indonesia. Sang pengusaha itu akan memberi mahar berupa 20 unta untuk Mayang. 

"Kalau misalkan Mayang mau dan serius, mau dikasih maharnya 20 unta, kita pikir bercanda kok secepet itu," kata Doddy Sudrajat. 

"Jadi budaya sana kalau menikah atau tunangan biasa maharnya atau mas kawinnya unta, kita tanya unta ada yang Rp100 juta ada yang Rp150 juta tergantung besar kecilnya," imbuhnya. 

Mayang dan Doddy Sudrajat. (Special)

 

Doddy Sudrajat menolak lamaran tersebut. Ia mengatakan bahwa Mayang belum waktunya untuk bertunangan atau menikah, Mayang akan bersekolah terlebih dahulu dan fokus pada kariernya. 

"Daddy nggak langsung terima niat baik dia, daddy bilang Mayang masih ingin berkarier, sekolah, belum fokus menikah atau bertunangan," ungkap Doddy Sudrajat. 

Namun ternyata tak sedikit pula publik yang merespon negatif cerita Doddy Sudrajat dan Mayang tersebut. Tak ambil pusing, Doddy Sudrajat pun tak mau memikirkan hal tersebut dan memilih untuk tidak menanggapi perkataan netizen. 

"Ya biarin aja netizen memang begitu, nggak usah ditanggepin, tapi memang benar adanya waktu di Turki," kata Doddy Sudrajat.

"Dibilang halu nggak apa-apa, haters apapun yang kita lakuin pasti negatif, tapi kalau yang lovers seneng aja, pada support. Sudahlah biarin aja kita nggak pikirin netizen yang ngomong julid-julid," pungkasnya.