Tolak Livy Renata, Nopek Novian Ungkap Gak Kuat Mental

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:40:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tolak Livy Renata, Nopek Novian Ungkap Gak Kuat Mental

Nopek Novian, komika sekaligus aktor Indonesia. (Instagram.com/nopeknovian)

Ladiestory.id - Komika Nopek Novian dan gamer sekaligus selebgram, Livy Renata, terlihat sangat akrab. Beberapa kali, Nopek dan Livy terlihat jalan membuat video YouTube bersama.

Kedekatan mereka tak disangkal oleh Nopek saat ditanya oleh Denny Sumargo di channel YouTube-nya. Bahkan, Nopek mengaku bahwa ia telah menganggap Livy seperti adiknya sendiri.

Meski begitu, sang tuan rumah penasaran bagaimana jika justru Livy menaruh hati pada Nopek?

“Weh, ndak mungkin itu, sadar diri aku,” jawab Nopek cepat.

Nopek Novian di YouTube Denny Sumargo. (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

 

"Livy mau sama aku? Tetep akunya mungkin gak bisa ya, karena beda ini, beda, wong barang-barangnya mahal kok, langsung lemes aku. Kemarin beli tas, totalnya berapa harganya? Seharga vespa primavera, weh langsung lemes aku, pemasukanku harus berapa kali kerja tuh," terang Nopek.

Denny Sumargo yang akrab disapa Densu pun tak kehabisan akal. Ia terus meyakinkan Nopek untuk menerima Livy apabila selebgram tersebut memang menaruh rasa padanya.

"Tapi kan dia gak minta lu beliin, dia beli sendiri aja," ungkap Denny.

"Iya dia beli sendiri, tapi tetep gak kuat mentalku," jawab Nopek tegas.

Livy Renata. (Instagram.com/livyrenata)

"Tetep aku ndak bisa Bang Den, soalnya aku gak siap. Misalnya jadi ya, menikah sama Livy ya, suami tapi disuruh-suruh ‘woy piring woy, itu ambilin itu woy’," papar Nopek yang disambut tawa oleh Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan bahwa hal itu belum tentu terjadi seperti yang dibayangkan Nopek. Meski begitu Nopek tetap pada pendiriannya jika Livy memintanya sebagai pasangan.

"Aku mengiranya begitu, misal. Pasti kalah aku. Gak, tapi gak siap aku. Tetep (gak mau), aku sadar diri," tegas Nopek.

Seperti diketahui, komika Nopek Novian memang terlihat akrab dengan Livy Renata. Kedekatan mereka ini rupanya berawal dari proyek film. Dalam film tersebut, Nopek menjadi sahabat Livy dan juga Gabriel Prince.

Awalnya,  Nopek dan Livy saling mengakrabkan diri untuk kebutuhan syuting. Namun, Nopek mengungkapkan bahwa Livy merupakan sosok yang menyenangkan. Kerap kali Nopek diajak main dan nongkrong bersama.

s