Tom Cruise Akan Terlibat dalam Proyek Film Baru Garapan Alejandro G. Inarritu

Rabu, 28 Februari 2024 | 17:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tom Cruise Akan Terlibat Dalam Proyek Film Baru Garapan Alejandro G. Inarritu

Tom Cruise. (Variety)

Ladiestory.id - Aktor ternama, Tom Cruise, dikabarkan akan membintangi film terbarunya yang akan digarap oleh Alejandro G. Inarritu, seorang sutradara yang telah sukses menggarap “Birdman” pada tahun 2014, dan “The Revenant” pada tahun 2015. 

Saat ini, proyek film terbaru Tom Cruise itu tengah dibahas untuk digarap oleh Warner Bros. Studio bersama Legendary Entertainment. 

Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal judul, alur cerita, serta genre untuk film terbaru Tom Cruise tersebut.

Dalam proyek film ini, Alejandro G. Inarritu akan menjadi penulis naskah, ia akan bekerja sama dengan Sabina Berman, Alexander Dinelaris, dan Nicolas Giacobone.

Kabar mengenai proyek film baru Tom Cruise ini mencuat setelah sang aktor menandatangani kontrak fantastis dengan Warner Bros. pada bulan Januari lalu. Berbagai spekulasi mengenai proyek baru Tom Cruise pun bermunculan usai penandatanganan kontrak tersebut. 

Aktor “Mission: Impossible” itu juga dikabarkan tengah mengembangkan film bernilai produksi besar yang disebut-sebut akan syuting di luar angkasa. Proyek film yang masih dirahasiakan itu diarahkan sutradara Doug Liman.

Sementara itu, Alejandro G. Inarritu sebelumnya dikenal sebagai sutradara kawakan yang telah merilis sederet film papan atas. Di antaranya adalah film “Babel” pada tahun 2006, “Biutiful” pada tahun 2010, “Birdman” pada tahun 2014, hingga “The Revenant” pada tahun 2015.

Proyek terbarunya dengan Tom Cruise ini akan menjadi proyek film berbahasa Inggris terbaru bagi sang sutradara setelah hampir satu dekade yang lalu. Sebelumnya, ia telah berhasil  menggarap film berbahasa Inggris yakni “The Revenant”.

Di sisi lain, rumah produksi Warner Bros. Studio sudah memiliki deretan proyek film besar garapan sutradara populer. Beberapa di antaranya, yakni film terbaru Ryan Coogler hingga proyek terbaru Paul Thomas Anderson yang dibintangi Leonardo DiCaprio.