Tom Cruise Dikabarkan Putus dari Elsina Khayrova

Selasa, 27 Februari 2024 | 15:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tom Cruise Dikabarkan Putus Dari Elsina Khayrova

Tom Cruise dan Elsina Khayrova. (The Times)

Ladiestory.id - Aktor ternama Amerika, Tom Cruise dikabarkan baru saja putus dari sang kekasih, Elsina Khayrova, usai beberapa hari menemui anak-anak sosialita asal Rusia tersebut. Sebelumnya Tom Cruise disebut telah semakin serius menjalin hubungan asmaranya dengan Elsina Khayrova. 

Namun pada akhirnya, Tom Cruise disebut tak lagi memiliki niat untuk melanjutkan hubungan asmaranya tersebut. Meski begitu, keduanya masih menginginkan menjalin hubungan pertemanan.

Apalgi saat ini Tom Cruise dan Elsina Khayrova tinggal dalam bangunan apartemen yang sama.

“Mengakhiri sesuatu dengan buruk akan terasa canggung jika bertemu satu sama lain di dalam lift. Tidak ada perasaan sakit hati di antara mereka dan bagi Tom, hubungan mereka berjalan begitu saja,” kata salah seorang sumber, melansir berbagai sumber, Selasa (27/2/2024).

Untuk diketahui, Tom Cruise pertama kali bertemu Elsina Khayrova dalam sebuah pesta teh yang digelar Tom Cruise di griya tawangnya di London. Saat itu, teman mereka mengenalkan Tom Cruise ke Elsina Khayrova.

Tom Cruise dan Elsina Khayrova mulai diberitakan berkencan pada Desember 2023 lalu. Saat itu, diketahui bahwa Tom Cruise telah menyewa satu lantai penuh sebuah restoran mewah di London untuk berkencan bersama Elsina Khayrova.

Bintang film “Top Gun: Maverick” itu mengeluarkan kocek hingga 600 dolar Amerika atau setara dengan Rp9,3 juta untuk sebuah lobster, hidangan laut, sushi, dan mocktail mewah yang disediakan di restoran Rusia tempat mereka berkencan.

Sejak menjalin hubungan dengan Tom Cruise, nama Elsina Khayrova mulai jadi sorotan publik. Ia sendiri dikenal sebagai mantan model asal Rusia yang berkewarganegaraan Inggris.

Sebelumnya, Elsina Khayrova sudah pernah menikah dengan pengusaha asal Rusia, Dmitry Tsvetkov. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2022 lalu.