1. Entertainment
  2. Tonton El Rumi Lawan Winson Reynaldi, Mulan Jameela Tak Berani Lihat Ring
Entertainment

Tonton El Rumi Lawan Winson Reynaldi, Mulan Jameela Tak Berani Lihat Ring

Tonton El Rumi Lawan Winson Reynaldi, Mulan Jameela Tak Berani Lihat Ring

Mulan Jameela. (Instagram.com/mulanjameela1)

Ladiestory.id - El Rumi yang bertanding tinju pada 12 Juni 2022 diketahui mendapatkan dukungan dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tapi, Mulan Jameela tidak berani untuk melihat ke arah ring tinju karena suatu alasan. 

Melihat El Rumi bertanding, membuat Mulan merasa jika hal tersebut adalah sesuatu yang paling mengkhawatirkan dalam hidupnya. Tapi, ia tetap bersyukur bahwa El dapat menenangkan pertandingan tersebut. 

Mulan Jameela. (Instagram.com/mulanjameela1)

"Bismillahirrahmanirrahim. Ga pernah degdegan sedegdegan ini.. Ga berani liat ke ring, hanya bisa doa aja.. Dan Alhamdulillah, kamu menaaang Kak EL @elelrumi Selamat ya Kaaaa Makasih ya Allah," ungkap Mulan Jameela pada posting-an Instagramnya pada Senin, (13/6/2022).

Unggahan Mulan Jameela tersebut mendapatkan banyak ungkapan selamat dari warganet. Hal ini disebabkan karena El berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dengan hasil KO di ronde ke 3.

"Jos el.. ngajak tanding ulang ladeni," tulis akun @suparminjaka30

"Kecilnya aja di adu tinju langsung sama anak org....di tinju pake pukulan kincir angin selamat EL atas kemenangan nya," tulis akun @faizbae

"Habis tarung wajahnya masih glowing aja kakak El," tulis akun @nunu_rahmat_nugraha

"Ibu..ayah dan anak..... bahagianya liat teh @mulanjameela1 bersama anak mudanya..... dan ayah @ahmaddhaniofficial," tulis akun @herman_nusanthara

"Alhamdulillah, selamat El atas kemenangannya," tulis akun @sukari_alqarni

"Terharu banget pas mas Dhani nemenin Rumi ke ring," tulis akun @zidannissahermawan

"Kayak bokapnya.... Dulu waktu remaja d sekolah dia macannya sekolahan...murid lain kalo mau ribut bakal dilayani sama Dhani," tulis akun @adimesdyfalsetia

El Rumi diketahui berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dengan hasil Knock Out (KO). Mereka berdua memang sudah dijadwalkan bertanding pada celebrity match di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Usai terjadi penyerangan secara terus-menerus tanpa adanya perlawanan, pada akhirnya Winson Reynaldi berhasil dikalahkan oleh El Rumi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel