T.O.P BIGBANG Jadi Artis Korea Pertama yang Bakal Pergi ke Luar Angkasa

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:18:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

T.o.p Bigbang Jadi Artis Korea Pertama Yang Bakal Pergi Ke Luar Angkasa

T.O.P BIGBANG. (Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Ladiestory.id - Beberapa waktu ke belakang, wacana mengenai perjalanan ke luar angkasa sempat santer terdengar. Menyusul hal tersebut, Choi Seung Hyun alias T.O.P BIGBANG pun disebut-sebut menjadi salah satu dari delapan artis yang akan ikut merasakan sensasi jalan-jalan ke luar angkasa.

Menurut informasi yang beredar, T.O.P nantinya akan tergabung dalam proyek bernama, “#dearMoon” yang digagas oleh seorang miliarder Jepang bernama Yusaku Maezawa. Dilansir Allkpop, Selasa (6/12/2022), perjalanan luar angkasa T.O.P dan tujuh artis lainnya akan dilangsungkan pada 2023 mendatang.

T.O.P BIGBANG. (Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Sementara itu, mengenai rencana perjalanan ruang angkasa, Yusaku Maezawa diketahui telah mengumumkan proyeknya tersebut sejak 2018 lalu. Bersamaan dengan pengumuman itu, ia pun menyampaikan bahwa dirinya turut mencari sosok-sosok berpengaruh dari seluruh dunia, untuk dapat bergabung menjelajahi bulan bersama dalam proyek #dearMoon.

T.O.P dan Lee Byung Hun Bersama Yusaku Maezawa. (Spesial)

Mengenai turut bergabungnya T.O.P, pada September lalu, Yusaku Maezawa sempat memberi bocoran dengan mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang artis dan aktor Lee Byung Hun di Twitter pribadinya. Oleh karena itu, selain T.O.P, tak sedikit pula yang mulai menduga, jika Lee Byung Hun akan menjadi artis Korea selanjutnya yang ikut melakukan perjalanan luar angkasa ke bulan.

BIGBANG Comeback Still Life. (YouTube.com/BIGBANG)

Seperti diketahui, sebelum benar-benar dikabarkan bergabung dalam proyek #dearMoon, T.O.P sempat memiliki adegan berada di luar angkasa dalam video klip lagu terakhir BIGBANG, yang berjudul “Still Life”. Sekarang, dengan beredarnya kabar ini, tak sedikit penonton yang takjub, karena idolanya bisa berada di luar angkasa sungguhan.