Rilis “Still Life”, T.O.P Tulis Pesan Haru dan Ungkap Rasa Terima Kasih

Rabu, 6 April 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rilis “Still Life”, T.o.p Tulis Pesan Haru Dan Ungkap Rasa Terima Kasih

T.O.P BIGBANG. (Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Ladiestory.id - Setelah resmi comeback pada Selasa (5/4/2022), melalui akun Instagram pribadinya, T.O.P BIGBANG tampak mengunggah sebuah pesan haru, yang diduga sebagai salam perpisahan kepada agensinya, YG Entertainment

Meski dikabarkan tetap menjadi bagian dari BIGBANG, dirinya memang diketahui telah memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya.

Pada awal pesannya, T.O.P terlebih dahulu menyampaikan perasaan leganya karena akhirnya proyek comeback BIGBANG setelah vakum selama 4 tahun, berjalan dengan lancar. Setelahnya, rapper bernama lengkap Choi Seung Hyun tersebut pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf YG Entertainment yang telah membantunya selama 16 tahun berkarier.

Unggahan Pesan T.O.P BIGBANG. (Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

"Akhirnya musiknya keluar. Saya tidak akan berada di sini tanpa semua bantuan staf YG Entertainment. Terima kasih semuanya selama 16 tahun terakhir. Ini sangat berarti bagi saya," tulis T.O.P dalam foto unggahannya.

Tak hanya itu, melalui pesan tersebut, sang rapper pun menyampaikan rencana dan keinginannya setelah resmi keluar dari YG Entertainment. Dirinya pun tak ketinggalan turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung apapun karya dan pilihannya selama ini.

"Saya berpikir saya mungkin akan melalui titik balik penting lain dalam hidup saya saat ini. Saya menantikan hari ketika saya dapat kembali sebagai seorang pria inspirasi dalam waktu dekat. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya. Sekali lagi terima kasih," pungkasnya.

Mengetahui pesan haru tersebut, para penggemar pun lantas langsung membanjiri kolom komentar unggahan T.O.P dengan dukungan dan harapan terbaik atas keputusan yang dipilihnya.

“Kami akan selalu berada di sini, mendukungmu. Apa pun jalan yang ingin kamu ambil, kami akan selalu ada di sampingmu ❤️,” tulis akun @nsthshea.

“Terima kasih telah membawa banyak kebahagiaan untuk kami melalui suara mu. Kami selalu menunggumu kembali,” komen akun @_myho.

Seperti diketahui, kembalinya BIGBANG lewat lagu berjudul “Still Life” kali memang dirasa berbeda oleh para penggemarnya. Selain karena formasi anggota yang kini menyisakan empat anggota saja, lagu yang sendu dan penuh emosional pun memunculkan perasaan yang campur aduk.