Total Hadiah Rp50 Juta, Ini Pemenang Kompetisi Makeup NARC

Senin, 8 Agustus 2022 | 16:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Total Hadiah Rp50 Juta, Ini Pemenang Kompetisi Makeup Narc

NARC kosmetik gelar kompetisi makeup di Grandkemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Brand kecantikan, NARC, menggelar simple makeup competition untuk para beauty enthusiast pada Sabtu (6/8/2022) di Grandkemang, Jakarta Selatan dengan total hadiah senilai Rp50 juta.

Hadiah tersebut terdiri dari Samsung Z4 untuk pemenang The Best Content Review Challenge, uang tunai Rp5,5 juta untuk juara 1, uang tunai Rp4,250 juta untuk juara 2, dan uang tunai Rp3,950 juta untuk juara 3.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 21 orang peserta yang akan dinilai oleh makeup artist tanah air, Slam Wiyono.

Dalam kegiatan ini, para peserta harus merias wajah dengan tema simple atau daily look dengan dua jenis produk NARC, yaitu Amaze Translucent Loose Powder dan Amaze Luminous Cushion.

Para peserta terlihat begitu semangat merias wajahnya dengan tampilan simple atau daily look menggunakan produk NARC. Tak terasa, 1 jam telah berlalu hingga akhirnya melahirkan 3 pemenang pada kompetisi tersebut.

NARC kosmetik gelar kompetisi makeup di Grandkemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Juara 1 dimenangkan oleh Tanti Hilawati, juara 2 dimenangkan oleh Vania Laksmina, dan juara 3 dimenangkan oleh Nur Anisa. Ketiga juara tersebut menerima hadiah secara simbolis yang diberikan oleh Owner NARC yaitu Ratih Septiani, Slam Wiyono selaku juri, dan Marsya Gusman yaitu Miss Asia International Indonesia 2018. Sementara untuk The Best Content Review Challenge akan diumumkan bulan depan.

Dalam kegiatan tersebut, sang juara 1, Tanti, mengungkapkan, produk NARC cocok untuk kulitnya yang sawo matang. Selain itu, coverage pada cushion NARC mampu menutup jerawat di wajah dengan maksimal.

"Untuk coverage-nya, medium to high, bisa menutup jerawat. Translucent-nya aku kira bakal keputihan di kulit aku, taunya nggak," ungkap peserta yang berasal dari Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Pemenang ke-1 kompetisi makeup NARC kosmetik di Grandkemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Seperti diketahui, NARC merupakan kosmetik tanah air yang baru saja meluncurkan dua produk terbaiknya, yakni yaitu Amaze Luminous Cushion dan Amaze Translucent Loose Powder.

Produk ini memadukan skincare dan makeup sehingga tak hanya mempercantikan tampilanmu, tapi juga melindungi secara bersamaan. Dengan dewy finish, Amaze Luminous Cushion mengandung UV protection, niacinamide dan yuzu.

Memiliki shade light beige, NARC cushion memiliki coverage medium to-full untuk menutupi noda bekas jerawat atau luka di wajah. Sementara pada produk translucent, mengandung sunflower seed oil dan absorb oil untuk membuat wajahmu segar lebih lama. Sebagai penghilang kilap di wajah, Amaze Translucent Loose Powder tentunya cocok untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui.