Traktir Buka Puasa Karyawan RANS Entertainment, Raffi Ahmad Menggelontorkan Dana Rp45 Juta

Rabu, 13 April 2022 | 08:20:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Traktir Buka Puasa Karyawan Rans Entertainment, Raffi Ahmad Menggelontorkan Dana Rp45 Juta

Raffi Ahmad buka bersama karyawan RANS Entertainment. (Special)

Ladiestory.id - Artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad mengajak seluruh karyawannya, yang bekerja di bawah naungan bisnis RANS Entertainment, untuk menghadiri acara buka puasa bersama pada awal Ramadan ini. Dalam unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment pada 3 April lalu, Raffi Ahmad mengadakan acara ini secara dadakan.

Raffi Ahmad pun membuat kejutan sebagai gurauan, dengan memilih secara acak salah satu karyawannya, untuk membayar seluruh tagihan menu dengan total Rp45 Juta dari acara buka puasa bersama tersebut.

Cara Raffi Ahmad memilih sang karyawan untuk membiayai seluruh tagihan cukup unik. Sesaat setelah menikmati menu buka puasa, Raffi Ahmad meminta para karyawannya untuk mengumpulkan kartu kredit yang dimiliki oleh seluruh karyawan RANS Entertainment.

Setelah itu, dia dan memilih sang karyawan untuk membayar tagihan buka puasa bersama tersebut dengan cara mengacak kartu kredit para karyawannya. Secara mengejutkan hampir seluruh anggota karyawannya menggunakan kartu kredit dari Bank BNI. 

Proses pembuatan kartu kredit di bank tersebut kini semakin mudah dengan teknologi, tanpa perlu pergi ke kantor bank secara fisik. Melalui inovasi BNI Mobile Banking, para nasabah dapat secara mudah mengajukan kartu kredit, dengan hanya verifikasi tanda tangan yang juga dapat dilakukan di ponsel pintar nasabah. 

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa kini semua proses membuat kartu kredit menjadi lebih mudah, aman dan nyaman dengan adanya proses digitalisasi. 

“Tanda tangan itu sekarang sudah gampang banget, tinggal pakai e-sign aja. Tim RANS juga hebat, udah digital banget sekarang. Gak perlu repot-repot lagi untuk datang ke kantor cabang atau harus isi formulir aplikasi fisik. Sekarang proses lebih cepat dan aman, ngapain susah-susah kalau prosesnya bisa lebih mudah,” ujar Raffi. 

Selain melalui aplikasi BNI Mobile Banking (My Credit Card), para nasabah juga dapat langsung menuju tautan bit.ly/applykartukreditbni untuk mengajukan kartu kredit.

Tidak hanya memiliki kemudahan membuat kartu kredit saja, BNI saat ini telah bekerja sama dengan Lion Air Group untuk meluncurkan Kartu Co Brand BNI – Batik Air. Kartu ini dirancang secara khusus untuk memberikan kemudahan bagi para traveler dan pebisnis dengan berbagai kemudahan dan manfaat menarik.

Kartu tersebut bisa memberikan kenyamanan lebih, mulai dari antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10 kilogram, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. 

Selain itu, ada cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group hingga cashback jutaan rupiah. Dengan memanfaatkan kemudahan dan manfaat menarik tersebut, diharapkan akan membuat cashflow keuangan para nasabah tidak terganggu. 

Di sisi lain, untuk pengajuan Kartu Kredit Co-brand BNI - Batik Air Platinum & World yang disetujui sebelum 30 Juni 2022 bisa mendapatkan Bonus 20 ribu BNI Rewards Point dan potongan harga tiket Rp1 Juta. 

Untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit Co-brand BNI - Batik Air tipe Platinum bisa mendapatkan bonus saldo tabungan hingga Rp200 Ribu dan 4,6 ribu POIN+.