Transformaasi Cut Meyriska Dulu Dan Sekarang, Makin Cantik Dan Awet Muda

Thursday, 15 Jul | 18:42:01

LS Celebrity

Penulis : LS Celebrity

Transformaasi Cut Meyriska Dulu Dan Sekarang, Makin Cantik Dan Awet Muda

Foto: Ladiestory.id

Cut Meyriska adalah salah satu artis papan atas yang terkenal cantik dan memiliki banyak fans. Istri Roger Danuarta ini juga dikenal sebagai pesinetron dengan akting terbaik dan kerap mendapatkan peran antagonis. 

Namun sejak menikah dengan Roger Danuarta, ibu dari Shaquille Kaili Danuarta ini lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga. Meskipun ia juga masih kerap wira-wiri di balik layar kaca. 

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kabar Cut Meyriska pasca menjadi ibu muda, berikut adalah fakta terbaru dan transformasi Cut Meyriska dulu dan sekarang. 

Lahir Pada 26 Mei 1993, Ia Genap Berusia 28 Tahun

Foto: Instagram/cutratumeyriska
Foto: Instagram/cutratumeyriska

Cut Meyriska adalah perempuan berdarah Aceh kelahiran 26 Mei 1993. Sejak kecil, ia memang sudah dikaruniai wajah cantik, imut dan menggemaskan. 

Tak hanya itu, perempuan 28 tahun ini juga sudah memiliki segudang talenta sejak ia masih kecil. Bahkan Cut Meyriska kecil sudah aktif tampil di panggung untuk pentas ataupun modeling. 

Mantap Memulai Karir Sejak Tahun 2007

Foto: Instagram/cutratumeyriska
Foto: Instagram/cutratumeyriska

Beranjak remaja. Chika panggilan akrab dari Cut Meyriska ini mulai serius mendalami seni peran.  Hingga saat ini tercatat sudah ada 20 judul sinetron yang ia bintangi sejak memulai karir di tahun 2007. 

Tak hanya sinetron, Chika pun juga pernah mengambil peran dalam sebuah produksi film. Salah satu judul film yang pernah ia mainkan adalah Yowis Ben 1 dan 2.

Dikenal Lewat Peran Antagonis 

Foto: Instagram/cutratumeyriska
Foto: Instagram/cutratumeyriska

Watak peran antagonis agaknya sudah melekat didalam diri Cut Meyriska. Hal ini dibuktikan dalam beberapa judul sinetron yang mengharuskannya untuk berwatak antagonis. 

Salah satu peran antagonis yang berhasil melambungkan nama Cut Meyriska adalah ketika ia beradu peran bersama Alm. Ashraf Sinclair dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Selain itu, Cut Meyriska juga mendapat peran antagonis dalam sinetron Anak Jalanan. 

Menikah dengan Roger Danuarta 

Foto: Instagram/cutratumeyriska
Foto: Instagram/cutratumeyriska

Perjalanan cinta Cut Meyriska memang tak semulus karirnya di dunia seni peran. Ia sempat beberapa kali putus nyambung hingga akhirnya mantap menikah dengan pesinetron Roger Danuarta. 

Selama menjalani hubungan dengan Roger, Chika sempat tidak mendapat restu dari orang tua Chika. Namun setelah berjuang bers, Roger dan Chika pun akhirnya diberi restu dan menikah secara islam pada tanggal 

Menjadi Ibu Sempurna untuk Sang Putra Shaquille Kaili Danuarta 

Foto: Instagram/cutratumeyriska
Foto: Instagram/cutratumeyriska

Roger dan Chika akhirnya dikaruniai putra tampan bernama Shaquille Kaili Danuarta. Putra pertama Roger Chika tersebut lahir di tanggal 17 Juli tahun 2020. 

Lahirnya Shaquille menjadi salah satu anugerah terindah untuk Roger dan Cut Meyriska. Terlebih anak pertama dari pasangan selebriti tersebut memiliki paras yang tampan dan banyak yang mengatakan mirip sang ayah Roger Danuarta. 

Menjadi ibu dari Shaquille, Chika selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hal perhatian dan kasih sayang. Termasuk dalam mengasuh dan memantau tumbuh kembang sang putra. 

Namun baru-baru ini ia merasa kecolongan karena mempekerjakan pengasuh yang justru hampir mencelakai Shaquille. Pengasuh tersebut dinilai lalai menjaga sang putra hingga menyebabkan Shaquille terjatuh dari atas dipan. 

Atas kelalaian tersebut, kepala Shaquille sampai terbentur di tiang besi hingga pada akhirnya ia sakit dan harus dirawat dirumah sakit. Atas kejadian tersebut sang pengasuh terpaksa harus diberhentikan namun tidak dibawa ke ranah hukum. 

Atas kejadian tersebut, Roger dan Chika merasa harus lebih berhati-hati dan waspada dalam memilih pengasuh untuk sang putra. Ia tak mau kejadian tersebut kembali dialami oleh sang putra di masa yang akan datang.