Travis Scott Bantah Tudingan Selingkuh dari Kylie Jenner

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:30:00

Travis Scott Bantah Tudingan Selingkuh Dari Kylie Jenner

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Spesial)

Ladiestory.id - Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott, membantah tudingan selingkuh dengan selebgram Rojean Kar. Mereka tertangkap berada di lokasi syuting yang sama dari salah satu tempat produksi Travis.

Mengaku tak mengenal Rojean Kar, Travis mengatakan, dirinya tidak pernah memiliki hubungan dengan wanita tersebut. Ia pun menganggap tudingan ini sebagai sesuatu yang aneh dan meminta Kar untuk berhenti menimbulkan spekulasi netizen lewat media sosial.

"Seseorang yang tidak diundang menyelundup dan menyelundupkan foto di tempat yang seharusnya tertutup, saat saya sedang syuting dan mengarahkan video musik,” ujar Travis Scott di Instagram, Sabtu (22/10/2022).

“Saya tidak mengenal orang ini. Aku belum pernah bersama orang ini. Berhenti dengan permainan dunia maya yang berkelanjutan dan cerita-cerita fiksi,” lanjutnya.

Unggahan Travis Scott (Instagram.com/travisscott)

Tak terima dengan pernyataan Travis, Rojean Kar pun kembali menanggapi rapper tersebut dalam Instagram Story pribadinya. Ia menuduh Travis Scott telah berbohong dan menipu Kylie Jenner.

"Mengatakan Anda tidak mengenal saya dan Anda tidak pernah bersama saya ketika Anda pasti bersama saya, ketika semua orang melihat Anda bersama saya, ketika saya memiliki foto dan video Anda bersama saya, ayolah," kata Rojean Kar.

"Hari Valentine ini, aku melihatmu. Aku berlari keluar pintu dan kamu membuat setiap gadis yang kukenal mengatakan, seperti, 'Trav memintamu, kembalilah.' Apakah kita berpura-pura itu tidak terjadi juga?" lanjutnya.

Travis Scott dan Rojean Kar dilaporkan mulai menjalin hubungan pada 2013, jauh sebelum musisi itu berkencan dengan Kylie Jenner. Selama bertahun-tahun, netizen menemukan petunjuk yang menyiratkan bahwa Scott dan Kar tidak sepenuhnya memutuskan hubungan mereka. Rojean Kar juga dikabarkan telah terlibat dalam perpisahan singkat Travis dan Kylie pada 2019.