Tren Blokir Akun Twitter Liam James Payne Trending, Ada Apa?

Rabu, 13 Juli 2022 | 09:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tren Blokir Akun Twitter Liam James Payne Trending, Ada Apa?

Liam Payne. (Instagram.com/liampayne)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama salah satu anggota dari boyband One Direction, yakni Liam James Payne diketahui sempat trending di Twitter. Namun sayangnya bukan lantaran hal yang baik, melainkan karena banyak warganet yang kini memblokir akun Twitter sang penyanyi.

Saat ditelusuri, ada banyak alasan mengapa para pengikutnya kini memutuskan untuk tak lagi mengikuti Liam di Twitter. Meski banyak dari alasannya yang tampak tak masuk akal, namun dalam tren ini poin utamanya terletak pada aksi memblokir akun Liam di Twitter.

Sejumlah alasan warganet yang tak ada kaitannya dengan Liam, seperti karena semua anggota 5SOS sudah memiliki pasangan. Ada juga yang memblokir Liam karena Joseph Quinn mencium kening seorang penggemar. Selain itu, ada pula yang memblokir Liam karena trailer The Mandalorian season 3 belum dirilis, dan masih banyak lagi alasan-alasan lain yang sebenarnya tak ada hubungannya sama sekali dengan Liam. 

YouTube IMPAULSIVE. (Special)

Seperti diketahui, akhir-akhir ini, sosok Liam Payne memang sempat menuai banyak kontroversi. Dari mulai pernyataannya mengenai mantan rekannya di One Direction, yaitu Zayn Malik. Hingga isu mengenai perselingkuhannya yang membuat hubungannya dengan Maya Henry dikabarkan kembali putus.

Mengenai Zayn Malik, dalam salah satu podcast, Liam sempat mengejutkan sekaligus mengecewakan para fansnya di One Direction lantaran menyebut rekannya memiliki suara yang paling tak menarik di grupnya. Tak lama setelah ucapan Liam ramai dibicarakan, Zayn pun terlihat muncul lewat sebuah unggahan videonya yang menampilkan dirinya tengah menyanyikan sepenggal lagu One Direction berjudul “You and I” dengan suara yang sangat mengagumkan.