Tren Ugly Cake Sedang Naik Daun, Ria Ricis Prank Oki Setiana Dewi

Senin, 5 September 2022 | 21:31:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Tren Ugly Cake Sedang Naik Daun, Ria Ricis Prank Oki Setiana Dewi

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, di media sosial TikTok sedang berseliweran tren ugly cake prank. Tren ini dilakukan dengan cara mengirimkan beberapa gambar kue yang berpenampilan kurang apik ke orang yang dituju.

Kemudian, si pengirim meminta orang tersebut untuk memilih salah satunya. Adapun yang membuat tren ini naik daun, adalah karena mereka disuruh memilih kue tersebut dengan disertai alasan yang harus diungkapkan melalui pesan suara.

Tren ini tengah merajai TikTok dan berhasil membuat orang yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal karena mendengar berbagai alasan.

Video Ugly Cake Prank.
(tiktok.com/@prediksijayaaajayajaya dan @pinkannn2)

Baru-baru ini, salah satu YouTuber Indonesia, Ria Ricis ikut meramaikan tren tersebut. Target prank-nya kali ini adalah sang kakak, Oki Setiana Dewi. Video berdurasi 3 menit itu diunggah di TikTok pada Minggu (4/9/2022).

Ricis Ikut Tren Ugly Cake Prank (tiktok.com/@riaricis)

Seperti pada umumnya, Ricis mengirimkan beberapa foto kue dan meminta kepada Oki untuk membalas pesannya menggunakan pesan suara.

"Ini sodaranya temen aku lagi jualan kue, dia lagi coba-coba gitu terus kan nggak enak ya kalo misalnya kita nggak beli. Nah mba Oki mau bantu nggak? Jawabnya pake vn aja ya," ucap Ricis

Oki yang melihat tampilan kue-kue tersebut tertawa dibuatnya. Ia kebetulan saat itu sedang bersama teman-temannya. 

"Mba Oki lagi sama temen-temen nih. Ini liat Icis lagi jualin kue temennya pada mau beli gak katanya?" Kata Oki dipenuhi tawa bersama teman-temannya.

Kakak dari Ricis itu juga sempat menawarkan kepada anaknya yang bernama Khadijah. 

Ricis Ikut Tren Ugly Cake Prank. (tiktok.com/@riaricis)

"Khadijah ini temennya Icis jualan kue mau beli nggak kue ini?" Tanya Oki 

"Ih kayak gini lagi, masa kayak gitu sih?" Jawab sang anak polos.

Ibunda dari baby Moana itu malah mengirimkan lagi desain kue lainnya sambil terus menawarkan kepada sang kakak. Oki pun turut memperlihatkan gambar-gambar kue tersebut kepada ustazahnya. Lucunya, ia langsung mengomentarinya menggunakan bahasa Arab sambil tertawa.

Lagi-lagi Ricis masih berusaha untuk menawarkan sang kakak hingga mengatakan jika kue tersebut dibeli akan diberi diskon. Oki pun akhirnya tersentuh untuk membeli setelah teman-teman yang ia tawarkan tidak tertarik untuk membelinya.

"Dek nggak ada yang mau beli gimana dong? Udah kita bantuin aja dek, nanti kita beli semuanya. Terus nanti pas kita kasih ke orang kita potong. Jadi kan kita  beli semuanya, bantuin dia, tapi pas kasih ke orang, giginya dilepasin terus kita potong-potong baru kita kasih ke orang," ujar Oki yang tidak bisa menahan tawanya. 

Konten tersebut mengundang tawa para warganet, karena adanya tanggapan dari anak-anak Oki. Ditambah lagi dengan ucapan Oki saat ia mengatakan gigi di kue itu akan dilepas.

“Pas ngasih ke orang giginya di lepasin 😭😭 Plis gasanggup ini ngakak bgt …,” tulis akun @wwrmdynt.

“ya Allah masih pagi udh d bikin ngakak aja astaghfirullah smp ngik ngik ngakakkk 😂😂😂,” ucap akun @shaquillaqueensha_.

“IIIII KAYA GITU LAGI" "MASA KAYA GITU SIH" SETIDAKNYA KHADIJAH JUJURRRR,” komentar akun @muddddr.