Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | TREND FASHION TEBARU UNTUK GEN Z TAHUN 2021

Trend Fashion Tebaru Untuk Gen Z Tahun 2021

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Selasa, 19 Januari 2021 | 09:29:11
Durasi baca: 2 menit, 46 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Trend Fashion Tebaru Untuk Gen Z Tahun 2021

Gen Z dikenal sebagai orang yang tegang, melanggar aturan, dan bersenang-senang saat melakukannya. Pilihan fesyen mereka biasanya lebih beragam dan bergaya daripada pilihan generasi sebelumnya dalam hal bereksperimen dengan fesyen, mencampur dan mencocokkan pola, desain dan bahan dan yang paling penting, mendapatkan semua item secara online daripada di dalam toko, yang sangat menonjol selama pandemi Covid. Tahun 2020 telah mengubah perspektif Kamu dalam hal kombinasi pakaian, karena sebagian besar hal yang berhasil Kamu miliki, Kamu tidak memiliki kesempatan untuk mengenakannya. Namun, beberapa tren muncul selama masa-masa sulit ini dan akan tetap ada. Lihatlah daftar Kamu di bawah ini untuk melihat tren seperti apa yang harus kamu perhatikan di tahun 2021.

Kelengkapan Fashion

Gen Z adalah pakar dalam memadukan item pakaian uniseks menjadi tampilan yang chic dan modern. Tampilan utama untuk model longgar pasti adalah jeans mommy atau jeans baggy yang dapat dipadukan dengan tali tumit sederhana atau sepatu kets klasik. Variasi lain dari model longgar lainnya adalah jeans bel atau jeans dengan keliman lebar yang cocok dengan skinny fitting untuk tubuh bagian atas. Titik fokus dari desain jeans adalah denim elastis yang tertekan yang dapat ditata dengan berbagai item pakaian yang menonjolkan lekuk tubuh dan menonjolkan fitur tubuh. Untuk gaya santai, telusuri bagian pria untuk menemukan beberapa setelan longgar yang bisa kamu pakai sehari-hari.

Sunglasess Yang Berbeda

Gen Z terobsesi dengan kacamata hitam kecil yang memberikan kesan tahun 90-an dan biasanya cocok untuk semua bentuk wajah. Kacamata hitam ini hadir dalam berbagai warna dan merupakan barang pokok jika tujuan kamu adalah mendapatkan tampilan jalanan perkotaan. Pertama-tama, mereka melakukan debut di Instagram tempat mereka mengambil alih sebagian besar umpan influencer. Kacamata hitam persegi panjang atau sudut adalah dua bentuk yang tidak terlalu khas yang menonjolkan gaya streetwear dan memberikan sentuhan akhir.

Baca juga: 7 Fashion Trend Hijab Paling Viral, Sudah Punya?

Hoodies Kebesaran

Jeans wide-leg, pakaian oversized, dan model slouchy fit adalah model trendi yang bisa dikenakan sepanjang tahun. Hoodies khusus yang hadir dalam berbagai ukuran adalah pilihan yang sempurna jika kamu ingin mempercantik penampilan dan menonjol di keramaian. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi cap pada pakaian kamu atau membuat hadiah yang dipersonalisasi untuk seseorang. Hoodies besar secara praktis dan estetis menarik dengan menggabungkan kenyamanan maksimal dan desain yang modis. Ciptakan siluet garis panjang dengan bentuk serbaguna dari oversized hoodies.

Ankle Boots

Ankle boots adalah masa lalu. Barang pokok lainnya di lemari pakaian kamu pasti adalah sepatu bot setinggi lutut yang akan kembali populer di tahun 2021. Bagi seseorang yang berani, bertenaga, dan merupakan fashionista sejati, sepatu bot ini bisa menjadi cara ikonik untuk menetapkan tren yang akan diikuti orang lain dengan senang hati. . Untuk tampilan kasual, mereka bisa dikenakan dengan abu-abu, wash out denim atau kamu bisa memadukannya dengan gaun hitam klasik jika tujuan kamu adalah tampil lebih elegan.

Scraf Pada Rambut

Cara yang sangat bergaya untuk menceritakan kisah modis dan melindungi rambut kamu dari faktor eksternal adalah kerudung rambut. kamu dapat memilih dari desain yang berani dan penuh warna yang akan menjadikannya sebagai pusat tampilan, atau memilih sesuatu yang lebih halus seperti menonjolkan bahan sutra daripada menggunakan pola rumit atau motif bunga untuk membuatnya menonjol.

Fashion tidak ditentukan oleh tren, tetapi kamu harus menyalurkan selera gaya kamu sendiri dan melihat gaya apa yang paling cocok untuk kamu. Menurut kamu, tren fesyen apa yang akan kamu ikuti dan apa yang kemungkinan besar akan kamu hindari di masa mendatang? 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Produk Laneige untuk Jerawat, Jadi Trend


 

Trend Fashion Tebaru Untuk Gen Z Trend Fashion Gen Z Gen Z Fashion Gen Z

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion