Trending #1 YouTube Music, Lyodra Tampil Memukau Bawakan Lagu “Sang Dewi”

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:30:00

Trending #1 Youtube Music, Lyodra Tampil Memukau Bawakan Lagu “Sang Dewi”

Lyodra dan Andi Rianto untuk Lagu "Sang Dewi". (Instagram/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, penyanyi Lyodra Ginting tengah mempromosikan lagu terbarunya yang merupakan remake lagu lawas “Sang Dewi” dari Titi DJ. Video klip yang diunggah sejak Jumat (12/8/2022) lalu menjadi trending #1 di YouTube Music Indonesia saat ini.

Lagu yang dinyanyikan oleh pemenang jebolan "Indonesian Idol 2020" ini begitu banyak menarik perhatian warganet. Saat ini, bahkan lagu yang menjadi kolaborasinya dengan musisi Andi Rianto ini telah diputar oleh lebih dari 1 juta penonton.

“Happy 1M views SangDewi yeaaayy 🎉 keep on streaming❤️,” tulis Lyodra melalui akun Instagram pribadinya.

Rupanya, dalam waktu 15 jam penayangan, lagu yang diunggah di YouTube Lyodra Official ini langsung menduduki trending #1. Lyodra mengungkapkan bahwa karya indah yang ia buat ini dipersembahkan untuk seluruh pencinta musik Indonesia.

Penampilan Lyodra di video klip "Sang Dewi". (Youtube/Lyodra Official)

Bukan hanya lagunya yang enak didengar, penampilan Lyodra pada video klip “Sang Dewi” ini juga sangat memukau. Lyodra mengenakan gaun putih yang terlihat elegan. Sangat cocok dengan karakternya yang memang seperti diva.

“Diva nya Indonesia…masih muda..bertalenta…lyodra membuktikan dgn mengembalikan Industri Musik pada jalurnya..bahwa tetap kualitas musik adalah No1..bukan hanya sekadar mengikuti trend/pasar,” tulis Oonchelz Lebo pada kolom komentar YouTube.

“Fokus sama ekspresinya Mas Andi Rianto….senyum…senyum…kelihatan puas banget milih Lyodra bawaiin lagu ini…ngk nyesel pastinya…”klo ngk lihat aura diva, sy ngk mungkin milih dia, saya udah yakin dia akan jd Diva” 🥰 Thank you Mas Andi Rianto🙏🤗," tambah salah satu fans Lyodra.

Andi Rianto sendiri merupakan salah satu komposer yang memimpin Magenta Orchestra dan telah berkecimpung di dunia musik selama sepuluh tahun, Dilansir dari konferensi pers saat peluncuran lagu tersebut, Andi Rianto mengaku telah jatuh cinta pada Lyodra dan melihat gadis tersebut memiliki potensi yang besar untuk menjadi diva.

Maka tak heran dalam video klip yang berdurasi selama 4 menit 14 detik tersebut berkali-kali diputar oleh penikmat musik Indonesia. Balutan musik orkestra yang dimainkan oleh Andi Rianto dan tim, penghayatan luar biasa dari Lyodra, serta setting video yang mendukung membuat penampilan Lyodra menyanyikan lagu “Sang Dewi” sungguh memukau dan membekas di hati setiap orang yang menontonnya.

Wah, selamat ya untuk Lyodra!