Trending di Netflix, Intip Daftar Pemain Money Heist Korea

Senin, 4 Juli 2022 | 17:36:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Trending Di Netflix, Intip Daftar Pemain Money Heist Korea

Money Heist: Korea Joint Economic Area. (Special)

Ladiestory.id - Satu lagi drama Korea versi remake yang sukses mencuri perhatian penonton. Drama tersebut tak lain adalah “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”, yang diadaptasi dari sebuah series bertema kriminal asal Spanyol dengan judul sama.

Versi original "Money Heist" atau yang dikenal dengan "La Casa de Papel" tayang pertama kali pada 2017 lalu. Series yang berasal dari Spanyol ini terbilang cukup populer di Netflix dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara.

Ingin mengikuti kesuksesan versi originalnya, kini remake untuk "Money Heist Korea" diketahui sudah tayang juga di Netflix sejak 24 Juni 2022 lalu. Drama remake ini terbilang sukses menarik perhatian penonton. Terbukti dengan berhasil trending di Netflix beberapa negara, tak terkecuali Indonesia.

Bagi kamu yang sudah menonton "Money Heist" versi original, pastinya penasaran dengan jajaran pemain yang memerankan tokoh untuk "Money Heist" versi Korea ini. Baik itu sosok pemeran Profesor, Berlin, Tokyo, Nairobi, hingga Denver.

Nah, untuk itu berikut Ladiestory.id akan merangkum daftar pemain "Money Heist Korea" untuk kamu.

Yoo Ji Tae sebagai Profesor atau Park Sun Ho

Pemain Money Heist Korea - Yoo Ji Tae. (Netflix)

Dalam drama ini, aktor Yoo Ji Tae adalah sebagai Profesor atau Park Sun Ho. Profesor menjadi dalang dari perampokan 4 triliun Won. Selain itu, Profesor juga diceritakan sebagai kekasih dari inspekstur polisi Seon Woo Jin. 

Park Hae Soo sebagai Berlin atau Song Jung Ho

Pemain Money Heist Korea - Park Hae Soo. (Netflix)

Sejak penayangan drama “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”, nama aktor Park Hae Soo mencuri perhatian penonton lewat aktingnya. Aktor kelahiran 1981 ini memerankan karakter Berlin yang diceritakan sebagai seorang warga Korea Utara, sekaligus mantan tahanan berwatak yang keras dan menyukai kekerasan. 

Jeon Jong Seo sebagai Tokyo atau Lee Hong Dan

Pemain Money Heist Korea - Jeon Jong Seo. (Netflix)

Karakter Tokyo diperankan dengan apik oleh aktris Jeon Jong Seo. Tokyo diceritakan memiliki jalan hidup yang sama sama seperti Berlin. Yang mana selain merupakan warga Korea Utara, juga buronan pihak berwajib lantaran terlibat suatu kasus perampokan bersenjata dan pembunuhan rentenir. 

Lee Won Jong sebagai Moskow atau Oh Man Sik

Pemain Money Heist Korea - Lee Won Jong. (Netflix)

Dalam drama remake ini, aktor Lee Won Jong kebagian peran sebagai Moskow. Moskow merupakan mantan narapidana yang berjuang seorang diri dalam membesarkan putra semata wayangnya, Oh Taek Su.

Kim Ji Hoon sebagai Denver atau Oh Taek Su

Pemain Money Heist Korea - Kim Ji Hoon. (Netflix)

Pria kelahiran 9 Mei 1981 ini memerankan karakter Denver. Denver diceritakan sebagai putra dari Moskow/Oh Man Sik yang jatuh hati pada Mi Seon, seorang sandera di Mint.

Lee Hyun Woo sebagai Rio atau Han Joseph

Pemain Money Heist Korea - Lee Hyun Woo. (Netflix)

Kerap memerankan tokoh pria baik hati, kini dalam drama "Money Heist Korea" sosok aktor Lee Hyun Wo harus tampil beda. Lee Hyun harus memerankan karakter Rio yang tergabung dalam perampokan yang didalangi oleh Profesor. Rio adalah seorang hacker terampil yang sebenarnya berasal dari keluarga terpandang.

Jang Yoon Ju sebagai Nairobi atau Sim Young Mun

Pemain Money Heist Korea - Jang Yoon Ju. (Netflix)

Karakter Nairobi di "Money Heist" versi Korea diperankan oleh aktris Jang Yoon Ju. Aktris kelahiran 1980 memerankan sosok penipu ulung yang direkrut oleh Profesor agar tergabung dalam sebuah misi perampokan.