Tuai Pujian, Jerome Polin Beri Donasi untuk Pembangunan Sekolah di NTT

Rabu, 30 Agustus 2023 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tuai Pujian, Jerome Polin Beri Donasi Untuk Pembangunan Sekolah Di Ntt

Jerome Polin Salurkan Donasi untuk Sekolah di NTT. (Instagram/jeromepolin)

Ladiestory.id - YouTuber Jerome Polin berhasil menjadi sorotan netizen kembali. Baru-baru ini, Jerome Polin mengungkapkan bahwa ia telah menyambangi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menyampaikan donasi untuk pembangunan sekolah di sana.

Pria 24 tahun itu memberikan donasi untuk korban yang terdampak bencana alam Badai Siklon Seroja yang sempat menyerang NTT di tahun 2021 lalu. Donasi yang disalurkan oleh Jerome Polin itu dikhususkan untuk pembangunan sekolah di NTT.

“Halo, aku sudah sampai di Lembata, NTT! Aku ke sini untuk menyalurkan donasi dari kita semua, untuk pembangunan sekolah anak2 NTT yang terdampak bencana alam badai siklon seroja😄,” tulis Jerome Polin dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (30/8/2023).

Jerome Polin Salurkan Donasi untuk Sekolah di NTT. (Instagram/jeromepolin)

 

Donasi yang dibawa oleh Jerome Polin itu diketahui berasal dari penggalangan dana yang beberapa waktu lalu dibuka oleh Mantappu Corp melalui event basket yang digelarnya.

“Beberapa waktu lalu aku memulai penggalangan dana, lalu Mantappu Corp. bikin event basket charity match, didukung oleh DBL dan Jackson, dan total donasi yang terkumpul adalah Rp 275.439.702 !! 🥹,” terang Jerome Polin.

“Mulai hari ini sampai 2 hari ke depan, aku dan beberapa relawan lainnya akan datang langsung ke rumah warga di pengungsian, melihat situasi desa dan sekolah, juga melihat proses pembangunan sekolah yang baru,” lanjut Jerome Polin.

Niat mulia sang YouTuber itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Kolom komentar unggahannya tersebut pun dipenuhi oleh pujian dari netizen atas perbuatan mulia Jerome Polin untuk mendukung pendidikan di Indonesia.

“Lanjutttt anak2 muda berbakat...gak pamer barang2 mewah tapi pamer prestasi dan berbagiiii..” kata netizen.

“di samping rasa capek yg luar biasa, masih bisa membahagiakan org lain 🥹 salutttttt! semoga terberkati dan terus jadi berkatttt 🙌,” ujar netizen.

“Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya ❤️,” tutur netizen.

“Berkah dalem ya orang baik 😇🙏 proud ( suatu hari jumpa sama beliau),” timpal netizen.