Tuai Pujian, Kylie Jenner Tampil Elegan dan Sederhana di Paris Fashion Week

Senin, 29 Januari 2024 | 08:32:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Tuai Pujian, Kylie Jenner Tampil Elegan Dan Sederhana Di Paris Fashion Week

Kylie Jenner at Paris Fashion Week 2024. (Getty Images)

Ladiestory.id - Kembali tampil di depan publik, gaya anggun dan sederhana Kylie Jenner tuai pujian. Kekasih dari Timothee Chalamet ini menampilkan gayanya yang terlihat sangat simple namun tetap elegan saat menghadiri acara desainer Jean Paul Gaultier di Paris Fashion Week, Rabu (24/1/2024).

Pasalnya, ibu dari Stormi dan Aire selalu terlihat berpenampilan ekstra mulai dari makeup yang cukup tebal, pemilihan fashion yang unik hingga tampilan gaya dan warna rambut yang berwarna-warni. Namun kali ini, ia memilih gaya sederhana yang membuat publik terkagum-kagum dengan penampilannya yang beda. 

Kylie Jenner outfit look. (Getty Images)

Kylie Jenner tampil anggun dalam balutan gaun mini korset berwarna cream yang dipadukan dengan kain furing tipis dan halus menutupi kakinya yang jenjang. Dress ini memiliki model tube dengan inner mini di atas lutut yang terlihat seksi namun simple

Influencer berusia 26 tahun ini tampil memukau dengan rambut cokelatnya yang dibuat bergelombang. Gaya rambut klasik ini terlihat diurai dan sesekali diikat dengan menyisakan sedikit rambut bagian depan hingga membentuk style fringes. 

Founder beauty brand Kylie Cosmetics ini juga menambahkan sepatu heels platform transparan berwarna silver. Sepatu yang terlihat sangat tinggi ini semakin mewah dengan lapisan mutiara yang begitu berkilau. Melengkapi penampilannya, Kylie Jenner memilih aksesoris seperti anting-anting dan cincin perak yang menawan.  

Kylie Jenner makeup look. (Getty Images)

 

Biasa tampil full makeup di sosial media maupun real life, di event fashion show ini Kylie memilih look dengan riasan natural lho. Polesan makeup yang dibuat tipis hanya menonjolkan bagian pipi yang dibuat merah merona, sedangkan bagian bibir terlihat plumpy hanya dihias dengan warna lipstik merah muda yang membuat penampilannya terlihat sederhana namun tetap segar. 

Penampilannya yang terlihat simple dan sederhana ini cukup banyak mendapat respon baik dari para penggemar Kylie. Para netizen beranggapan bahwa sang kekasih, Timothee Chalamet sangat berpengaruh memberikan aura positif untuk Kylie Jenner.