Tukul Arwana Semangat Jalani Fisioterapi, Sudah Dapat Angkat Tangan Sendiri

Jumat, 29 April 2022 | 10:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tukul Arwana Semangat Jalani Fisioterapi, Sudah Dapat Angkat Tangan Sendiri

Vega Darwanti dan Tukul Arwana. (Special)

Ladiestory.id - Usai mengalami serangan stroke pada September tahun lalu, komedian Tukul Arwana saat ini masih menjalani fisioterapi. Syukurnya, kondisi setelah melakukan fisioterapi semakin membaik setiap harinya. Diketahui jika Tukul menjalani perawatan di rumah sakit tempat suami Vega Darwanti bekerja sebagai dokter.

Vega Darwanti. (Special)

"Mas Tukul alhamdulillah sudah jauh lebih membaik, ini besok mau jengukin Mas Tukul lagi setelah sekian kali. Karena kebetulan waktu tindakan pas suamiku yang lagi tugas, jadi Mas Tukul datang ke tempat tugas suami, ketemu," ujar Vega dilansir channel YouTube Populer Seleb pada Rabu, (27/4/2022).

Hingga saat ini, komunikasi yang dilakukan Vega kepada anak perempuan Tukul masih berjalan lancar. Dema Sany Sanjaya selaku suami Vega mengatakan jika keadaan Tukul kian membaik. Bahkan, ia sudah dapat mengangkat tangannya sendiri sekarang.

"Beberapa minggu lalu lagi rutin fisioterapi, mulai latihan mengangkat tangan dan berusaha berbicara," kata Dema.

Selain itu, semangat Tukul untuk segera sembuh membuat Vega kagum. Hal tersebut tampak dari perkembangan pesat yang dialami oleh Tukul.

"Keinginan untuk sembunya luar biasa, suamiku, dari beberapa pasien yang pernah dipegang, Mas Tukul itu cepat banget progressnya," tutur Vega.

"Ada niat dari dirinya untuk cepat sembuh, untuk bisa menghibur kembali para pemirsa," tambahnya.

Vega juga mengatakan jika banyak masyarakat yang menanti kehadiran Tukul di layar kaca. Selain itu, Tukul pun pasti merasakan kerinduan untuk tampil dilayar kaca menghibur penonton.

"Keinginan kuat itu yang bikin Mas Tukul kayaknya progressnya cepat. Waktu aku jenguk, perawatnya bilang 'Mas Tukul bagus banget, cepat banget (perkembangannya)," ucap Vega.

"Dari makanannya yang waktu itu sangat lunak, sekarang masih makanan lunak tapi sudah lebih variasi makanannya," tutupnya.