TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young

Kamis, 4 April 2024 | 17:08:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tumi Perkenalkan Koleksi Wanita Asra & Umumkan Duta Global Mun Ka Young

TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

Ladiestory.id - TUMI, Merek internasional terkemuka di bidang perjalanan dan gaya hidup merayakan pencapaian terbaru kemarin dengan memperkenalkan duta besar global terbarunya, aktris ternama Korea Selatan Mun Ka Young. Mun menghadiri acara eksklusif yang diadakan di Singapura pada 27 Maret untuk memperingati peluncuran koleksi tas tangan wanita terbaru TUMI, Asra, dan kampanye pertamanya dengan merek ini.

TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

 

Lebih dari 200 influencer, selebriti, dan VIP terkemuka dari wilayah Asia-Pasifik, termasuk penyanyi dan aktris Hong Kong Charlene Choi, penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati, aktris Filipina Gabbi Garcia dan Sarah Lahbati, aktris Vietnam Diem My, aktor Thailand Dunk Natachai Boonprasert dan aktris Love Pattranite, aktris Taiwan Tzeng Chih Chiao, model dan aktris Malaysia Scha Al-Yahya dan aktris Koe Yeet, Carrie Wong dan Desmond Tan dari Singapura, serta pengusaha India Diipa Büller-Khosla, menghadiri acara "Discovering Asra".

TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

 

Bergabung dengan wajah-wajah terkenal tersebut untuk makan malam dan pesta VIP yang memukau adalah para eksekutif global TUMI termasuk Andrew Dawson, Presiden; Victor Sanz, Direktur Kreatif; Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce; dan Aris Maroulis, VP untuk Asia-Pasifik & Timur Tengah. Singapura dipilih sebagai tempat peluncuran, sebagai destinasi yang menginspirasi koleksi dan palet musim semi 2024 TUMI.

TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

 

Malam "Discovering Asra" terungkap melalui serangkaian kejutan, membawa para tamu dalam perjalanan yang akrab dan glamor untuk menemukan daya tarik modern dari Asra. Pengalaman dimulai dengan pelayaran saat matahari terbenam di atas dua yacht mewah bermerk TUMI yang membawa tamu ke Sentosa.

Setibanya, tamu-tamu diarak menuju tempat makan VIP yang terletak di Sentosa Golf Club. Tempat tersebut, yang telah diubah menjadi "Sentosa Pavilion" yang elegan, merayakan gaya yang unik dan efisien yang diwakili oleh duta TUMI, Mun Ka Young, dan bahasa desain serta warna Asra, termasuk palet warna yang terinspirasi oleh pemandangan indah Pulau Sentosa.

TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

 

Setelah masuk, para tamu dihadapkan pada pameran berputar yang menampilkan berbagai siluet Asra yang ditempatkan di depan latar belakang busana dan lengkungan berbahan sutra yang terinspirasi dari desain tas. Selanjutnya, mereka dipandu ke "Marble Room", sebuah ruangan arsitektural yang menghormati kampanye Asra dan menampilkan tata letak Asra yang mengapung dalam warna Cameo Rose yang mencolok.

Para tamu kemudian berjalan melalui "Asra Alley" yang memukau, dengan koleksi dipajang berhadapan dengan proyeksi video yang memikat oleh seniman visual Markus Kanzler, menjelajahi tekstur drapery sutra dan warna-warna Asra. Setelah sampai di ruang makan, para tamu duduk di meja-meja panjang yang ditempatkan di sekitar pinggiran ruangan. Panel LED di sepanjang dinding berfungsi sebagai kanvas untuk kisah ekspansif malam itu, merayakan kemitraan antara TUMI
dan Mun.

TUMI Perkenalkan Koleksi Wanita ASRA & Umumkan Duta Global Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

 

Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, menyambut para VIP dan secara resmi memperkenalkan Mun. Para tamu disuguhkan menu khusus yang dirancang oleh Art Director terkenal, Loic Serot bekerja sama dengan Chef Bjoern Alexander, yang sebelumnya berasal dari restoran Octavium di Hong Kong yang telah meraih dua bintang Michelin. Terinspirasi oleh Mun, setiap dari lima hidangan zoomed-in pada lima momen penting dalam kehidupan aktris tersebut - dari warisan budaya yang beragam sebagai wanita Korea yang lahir di Jerman hingga bakat musikalnya, peran-peran utamanya, dan penunjukannya sebagai Duta Besar baru TUMI.

Proyeksi visual yang dibuat khusus dan penampilan musik live menyertai makan malam tersebut. Pesta “Discovering Asra” berlanjut di bawah bintang-bintang dengan pesta di atap, lengkap dengan tampilan kembang api digital yang memukau, penampilan menggairahkan oleh DJ Siena dari Korea Selatan, koktail dari Nutmeg & Clove yang telah memenangkan penghargaan di Singapura, dan dinding kue pencuci mulut yang dapat dimakan oleh koki Singapura, Janice Wong.