Tunangan, Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bagikan Momen bahagia

Senin, 27 Desember 2021 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tunangan, Jonathan Christie Dan Shanju Eks Jkt48 Bagikan Momen Bahagia

Jonathan dan Shanju. (Instagram.com/shanju)

Ladiestory.id - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan kekasih Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT48. Sebab Jonathan dikabarkan melamar kekasihnya Shania Junianatha, tepat setelah momen natal. Keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungannya Minggu (26/12/2021). 

Jonathan dan Shanju. (Instagram.com/jonatanchristieofficial)

Jonathan Christie dan Shanju Sudah Berkencan Sejak Lama

Diketahui, keduanya telah berhubungan cukup lama sebagai sepasang kekasih. Kabar dan momen bahagia ini dibagikan oleh keduanya melalui akun Instagram pribadi Jonathan maupun Shanju. Pada akun Instagram-nya Jonathan mengunggah foto tengah tersenyum sumringah bersama kekasihnya. Tak lupa pada caption ia menuliskan, “Happy Sunday'' yang disertai emoji hati. Pada kolom komentar terlihat banyak teman-teman maupun kerabat yang memberikan selamat atas pertunangannya. 

Ucapan selamat salah satunya datang dari Vicky Angga teman atlet Jonathan, 

“Lancar sampai hari H bos” tulis Vicky dalam kolom komentar foto yang diunggah Jonathan. 

Membalas komentar tersebut, Jojo mengatakan bahwa pertunangannya itu adalah bukti dari keseriusan hubungannya dengan Shania. Namun, dia menyebut bahwa waktu pernikahannya masih lama.

Jonathan dan Shanju. (Instagram.com/shanju)

Menjalin hubungan hampir 5 tahun, Jonathan mantap mengikat Shania di akhir tahun 2021. Jonathan Christie sendiri merupakan atlet bulutangkis yang sempat mengharumkan nama Indonesia sebagai peraih medali emas di Asian Games 2018.

Sedangkan Shania Junianatha adalah seorang mantan personel grup JKT48 yang lebih dikenal dengan panggilan Shanju. Keduanya diketahui pertama kali menunjukan hubungannya ke publik di tahun 2020, melalui fotonya saat tengah rayakan natal bersama.

Dalam foto yang diunggah Shanju waktu itu, dirinya menuliskan caption yang sweet, “All I want for Christmas is...(Yang aku inginkan untuk Natal adalah...)," tulis Shanju dalam foto tersebut. Membalas caption tersebut, Jonathan menuliskan, “ME!!!” sebagai pertanda bahwa keduanya memang telah menjalin hubungan percintaan.