Dinyatakan Positif Covid-19, Wonpil Day6 Tunda Promosi Album “Pilmography”

Selasa, 8 Februari 2022 | 22:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dinyatakan Positif Covid-19, Wonpil Day6 Tunda Promosi Album “Pilmography”

Wonpil Day6. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Wonpil Day6 dikabarkan menunda seluruh kegiatannya termasuk promosi album “Pilmography”usai dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Hal ini dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Dilansir Allkpop, Meski telah mendapatkan dua dosis vaksin, pada Selasa (8/2/2022) Wonpil dinyatakan positif Covid-19 usai terpapar dari salah seorang stafnya.

"Wonpil telah menerima dua dosis vaksin tahun lalu, tetapi salah satu staf Wonpil teruji positif COVID-19, jadi dia juga segera melakukan tes PCR pada 7 Februari. Pada hari yang sama, Wonpil dinyatakan positif," ungkap JYP Entertainment.

Tetap melaksanakan karantina, hingga saat ini Wonpil dikabarkan tidak menunjukan gejala apapun sejak dirinya dinyatakan positif.

Dengan kabar ini, JYP Entertainment sekaligus mengumumkan jika seluruh kegiatan Wonpil akan ditunda terlebih dahulu hingga kondisinya kembali pulih dan dinyatakan negatif dari virus ini.

"Wonpil tidak menunjukkan gejala, namun dia menjalankan karantina mandiri sejak melakukan tes PCR. Dia akan terus karantina dan melakukan tindakan yang tepat mengikuti protokol karantina, Semua kegiatan yang dijadwalkan di kemudian hari akan dibatalkan atau ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut, dan kami akan mengabarkan kembali perkembangan kondisi sang artis," terang JYP Entertainment.

Sementara itu, Wonpil dikabarkan telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk Pilmography pada Senin (7/2/2022) bersama dengan video klip lagu Voiceless.