Tunda Seluruh Jadwal, Vernon SEVENTEEN Dinyatakan Positif Covid-19

Jumat, 25 Februari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tunda Seluruh Jadwal, Vernon Seventeen Dinyatakan Positif Covid-19

Vernon SEVENTEEN. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota boyband SEVENTEEN yakni Vernon. Usai mengalami sakit tenggorokan, kini dirinya pun dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Hal tersebut dibagikan oleh Pledis Entertainment, selaku agensi yang menaungi Vernon. Dalam pernyataan resminya, agensi mengungkap jika sebelumnya sang artis sempat menjalani tes rapid dan dinyatakan positif. Langsung menjalani tes PCR pada Jumat (25/2/2022) dan kembali dinyatakan positif.

"Vernon dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes rapid. Ia merasakan gejala sakit tenggorokan pada Kamis (24/2). Setelahnya, ia langsung menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat pagi," ungkap Pledis Entertainment.

Agensi menambahkan jika kini kondisi sang artis baik dan tidak merasakan gejala yang berat.

"Saat ini, Vernon tidak merasakan gejala apa pun selain sakit tenggorokan. Ia menjalani perawatan dan karantina mandiri di rumah," lanjutnya

Sempat bertemu dengan anggota SEVENTEEN lainnya, mereka pun dikabarkan telah menjalani tes dan dinyatakan negatif.

"Vernon bertemu dengan DK dan Dino pada Selasa (22/2) dan dengan S.Coups dan Woozi pada Rabu (23/2). Namun mereka hanya bertemu sebentar dan mengenakan masker, DK, Dino, S.Coups, dan Woozi sudah menjalani tes rapid antigen dengan hasil negatif. Mereka sama sekali tidak merasakan gejala apa pun," tegasnya.

Wajib menjalani isolasi mandiri serta melakukan perawatan, dengan berat hati seluruh jadwal aktivitas Vernon pun untuk sementara harus ditunda.

Pledis Entertainment berjanji untuk menjadikan kondisi kesehatan artisnya sebagai prioritas utama dan memastikan untuk memberi kabar mengenai Vernon selanjutnya.

"Sulit untuk Vernon menjalani aktivitas bersama SEVENTEEN sementara waktu. Kami akan memberikan update lagi tentang kelanjutan aktivitasnya," ungkap manajemen.

"Kami akan terus memberi dukungan agar Vernon bisa cepat pulih. Kami selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kedepannya, kami juga akan bekerjasama dengan tim medis untuk mencegah penyebaran kasus," ungkap agensi menutup pernyataannya.