Tunjukkan Cintamu dengan Engagement Ring Istimewa di Momen Lamaran

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:53:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tunjukkan Cintamu Dengan Engagement Ring Istimewa Di Momen Lamaran

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Daftar isi

Mondial - Lamaran merupakan tahap yang pasti akan kamu lalui sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius layaknya pernikahan.

Tentunya, banyak orang yang ingin membuat tahap lamaran tersebut menjadi momen yang istimewa dan dapat dikenang selamanya. Salah satu cara membuat momen lamaran menjadi istimewa dan berkesan adalah dengan adanya engagement ring special.

Koleksi cincin lamaran terbaru dapat kamu peroleh dari series #ISaidMONDIAL Collection sudah terjamin sebagai exclusive diamond jewellery.

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan special pula, koleksi cincin tunangan terbaru dari #Mondial ini memiliki berbagai model dan juga bentuk berlian yang akan menemani momen berharga dalam hidupmu bersama pasangan.

Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda menjadi lambang perjalan cinta yang dilalui.

Kamu ingin melamar sang kekasih dengan cara unik dan juga special? Engagement ring dari I Said MONDIAL Collection merupakan pilihan yang tepat. Berikut pilihan engagement ring special dari I Said MONDIAL Collection.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

Perhiasan berlian wanita berbentuk heart shape dari I Said MONDIAL Collection sangat cocok untuk perempuan yang memiliki kepribadian feminin.

Berlian yang memiliki bentuk hati ini menunjukkan sisi romantis yang begitu dalam dan juga emosional. Orang-orang yang memilih engagement ring special dengan berlian heart shape biasanya merupakan orang-orang yang memiliki kepribadian tinggi dan penuh cinta.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin lamaran terbaru berbentuk pear dari I Said MONDIAL Collection merupakan salah satu cincin yang termasuk dalam high quality jewellery.

Cincin berlian dengan bentuk pear identik dengan sisi romantisme yang unik. Jika pasanganmu memiliki rasa sentimental terhadap sebuah hubungan, tentu engagement ring special satu ini sangat cocok untuknya.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Dengan bentuk berlian yang oval, aura elegan dan berkharisma terpancar dari perhiasan berlian wanita berupa cincin ini. Bentuk berlian oval biasanya cocok untuk pasanganmu yang masuk ke dalam kategori perempuan mandiri serta berbeda dari yang lain.

Ia akan menyatakan #ImDifferent dalam menunjukkan pesonanya dengan memakai cincin berbentuk oval.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk bulat sempurna dari engagement ring special dengan berlian round tentu menambahkan kesan anggun setiap penggunanya.

Desainnya yang simple menunjukkan jika pasanganmu merupakan tipe orang yang sederhana namun tetap terlihat elegan.

Selain itu, engagement ring special dengan berlian round ini tentunya akan cocok digunakan dalam segala situasi seperti pesta, jalan-jalan, maupun menghadiri acara-acara yang terkesan formal.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

I Said MONDIAL Collection tak hanya terdiri dari engagement ring special, namun juga ada bangle berlian yang terlihat menawan. Gelang berlian modern dari MONDIAL ini memiliki kilau yang unik serta bentuk yang mewah.

Tiga butir berlian round yang terletak di bagian tengah membuat gelang berlian ini dapat membuat penggunanya terlihat berkelas.

Selain ketiga berlian round, sisi kanan dan kirinya pun dipenuhi berlian yang akan menjadikan pasanganmu sebagai pusat perhatian.

Buat pasanganmu berkata #alliwantismondial , dengan memberikan salah satu cincin dari series I Said MONDIAL di atas. Kamu juga bisa melihat exclusive diamond jewellery di butik MONDIAL yang ada di seluruh Indonesia. Intip berbagai informasi terkininya di Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]