Tunjukkan Cintamu dengan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru Ini

Jumat, 24 Juni 2022 | 10:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tunjukkan Cintamu Dengan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru Ini

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Special)

Ladiestory.id - Memberi hadiah bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta. Perhiasan berlian terbaru Seri Kasmaran dari The Palace menjadi pilihan tepat sebagai hadiah untuk pasangan. 

Pasalnya, perhiasan berlian istimewa Seri Kasmaran merupakan hasil kolaborasi The Palace dengan maestro fashion tanah air, Anne Avantie. Dengan tema penuh cinta dan sarat kearifan lokal, koleksi Kasmaran rilisan Juni hadir dengan 4 set perhiasan terbaru dengan desain yang dikembangkan dari seri sebelumnya, Kasmaran rilisan Februari.

Mengusung tema penuh cinta, Kasmaran merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Dirilis pada Juni, seri Kasmaran rilisan Juni hadir dengan empat set perhiasan berlian terbaru. Perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin. 

Nah, berikut pilihan perhiasan berlian terbaru dari Seri Kasmaran rilisan Juni by Anne Avantie yang bisa kamu berikan pada pasangan.

Set 1

Pendant SET 1 seri Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Set perhiasan berlian terbaru yang pertama berbalut emas warna white rose gold dan dihiasi berlian berbentuk bulat. Cincin berlian wanita dan liontin sama-sama menggunakan empat butir berlian seberat 0,032 carat. Masing-masing perhiasan wanita tersebut dibuat dari emas seberat 2,5 gram dan 1,7 gram.

Sedangkan, anting-antingnya dibuat dari emas 2,9 gram serta dihiasi delapan butir berlian dengan berat 0,050 carat.

Set 2

Anting-anting SET 2 seri Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Memiliki desain layaknya bentuk hati, set perhiasan berlian istimewa kedua menggunakan berlian berbentuk bulat dan berlapis emas warna white rose gold.

Cincin berlian wanita dan liontin dalam set ini masing-masing dibuat dari emas seberat 2,5 gram dan 1,5 gram. Keduanya sama-sama berhiaskan empat butir berlian seberat 0,032 carat.

Anting-anting dalam set ini menggunakan emas seberat 1,6 gram. Anting-anting bermodel tusuk ini semakin menawan dengan dihiasi delapan butir berlian dengan berat 0,45 carat. 

Set 3

Ladies ring SET 3 seri Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Set ketiga memiliki desain layaknya teardrop dengan finishing warna white rose gold dan berhiaskan berlian berbentuk bulat. Berat emas pada cincin berlian wanita dan liontin masing-masing mencapai 2,2 gram dan 1,2 gram. Dua perhiasan wanita tersebut bertatahkan empat butir berlian seberat 0,032 carat. 

Sedangkan, anting-anting dalam set ini menggunakan delapan butir dengan berat 0,052 carat. Anting-anting ini dibuat dari emas seberat 3,5 gram.

Set 4

Anting-anting SET 4 seri Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Set perhiasan wanita kali ini terdiri dari empat perhiasan berlian terbaru, yakni cincin berlian wanita, liontin, dan dua anting-anting. Set keempat masih menggunakan berlian berbentuk bulat dan balutan emas warna rose gold.

Cincin berlian wanita dan liontin dalam set ini dihiasi empat butir berlian seberat 0,032 carat. Masing-masing perhiasan wanita tersebut dibuat dari emas seberat 2,3 gram dan 1,3 gram.

Dua anting-anting dalam set ini hadir dalam model yang berbeda, yakni tusuk dan dangle. Keduanya sama-sama dihiasi delapan butir berlian, tapi dengan berat yang berbeda.

Ear tusuk dibuat dari emas 1,8 gram dan dihiasi 0,046 carat berlian. Sedangkan ear dangle terbuat dari 3,9 gram emas dan berlian seberat 0,048 carat.

Desain Seri Kasmaran rilisan Juni ini dikembangkan dari seri sebelumnya yang dirilis pada Februari. Masih mengusung tema penuh cinta, Kasmaran rilisan Februari 2022 terdiri dari empat pendants atau liontin.

Selain merilis Kasmaran rilisan Juni, toko berlian terpercaya, The Palace, juga meluncurkan TVC seri terbaru. Tujuan dari TVC ini adalah mendobrak stigma mahal pada perhiasan berlian dalam situasi yang emosional. Hadir dalam dua seri, TVC kali ini tetap mengusung tema 3T, yakni Therjangkau, Therlengkap, dan Therjamin. Sebelumnya, TVC yang pertama diluncurkan pada Mei lalu.

Kunjungi website resmi The Palace atau akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok The Palace untuk mengintip seluruh koleksinya. [brandtorial]