TWICE Siap Sambut Tahun Baru dengan Rilis Single Terbaru

Jumat, 23 Desember 2022 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Twice Siap Sambut Tahun Baru Dengan Rilis Single Terbaru

TWICE. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, TWICE dikabarkan siap menyambung kedatangan tahun baru 2023 dengan lebih produktif melalui aktivitas dan kegiatan promo yang akan mereka lakukan.

Nayeon, Momo, Jeongyeon, Sana, Jihyo, Dahyun, Mina, Chaeyoung, dan Tzuyu akan sangat disibukkan dengan jadwal yang padat pada 2023 mendatang. 

Single baru TWICE. (Special)

TWICE secara resmi telah mengumumkan rencana comeback mereka yang akan dilakukan pada tahun baru melalui perilisan poster untuk single barunya, Rabu (21/12/2022). Diketahui TWICE akan merilis single baru berbahasa Inggris.

Single baru grup asuhan JYP Entertainment itu berjudul “Our Youth” yang akan dirilis pada Januari 2023 mendatang. Tak hanya merilis single baru, TWICE juga berencana akan merilis mini album mereka yang ke-12 pada Maret 2023.

Sebelumnya, TWICE telah memperpanjang kontraknya dengan pihak agensi JYP Entertainment pada Juli 2022 lalu. Dihari yang sama, girl group tersebut juga mengumumkan perilisan EP Korea ke-11 yang berjudul “Between 1 & 2” pada 26 Agustus lalu.

TWICE. (Special)

Grup yang beranggotakan sembilan anggota itu baru saja menyelesaikan konser kedua mereka yang bertajuk “TWICE 4th World Tour III” yang dimulai pada 25 Desember 2021 dan berakhir pada 15 Mei 2022 lalu.

Dalam konsernya tersebut, TWICE tampil di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, hingga Amerika Serikat.

Sebagai informasi, TWICE memulai debutnya tujuh tahun lalu atau tepatnya pada 20 Oktober 2015 dengan EP berjudul “The Story Begins”. Kemudian, nama TWICE semakin melejit dan dikenal banyak orang usai single mereka yang berjudul “Cheer Up” yang rilis pada 2016 lalu berhasil menduduki posisi pertama di Gaon Digital Chart.

Pada 2019, TWICE sempat menjadi grup idol wanita Korea terlaris sepanjang sejarah.