TWICE Umumkan Konser Perdana di Jepang

Selasa, 28 Desember 2021 | 17:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Twice Umumkan Konser Perdana Di Jepang

Twice. (Instagram.com/twicetagram)

Ladiestory.id - Memulai kembali aktivitas grupnya, TWICE telah mengumumkan rencana konsernya di tahun 2022. Melalui agensinya JYP Entertainment, TWICE akan menggelar dua konser yang berlokasi di Tokyo Dome, Jepang 23-24 April 2022. Pengumuman konser ini menjadi penampilan TWICE pertama setelah memulai debut di Jepang 2019, ujar JYP Entertainment Senin (27/12/2021).

Menurut kabar, TWICE memang dikabarkan sedang kembali aktif dengan berbagai aktivitas konsernya. Sebelumnya dari 24-26 Desember 2021, TWICE baru saja menggelar malam terakhir konser Seoul mereka. Jika berjalan sesuai rencana, TWICE memiliki tiga konser di Seoul. Namun, karena kondisi pandemi saat ini konser hanya berjalan dua hari. Konser eksklusif 25 Desember 2021 dan konser online yang diadakan live pada hari berikutnya (26/12/2021).

Twice. (Instagram.com/twicetagram)

Salah satu member, Nayeon menyampaikan bahwa dirinya sangat bahagia hingga merasa seperti mimpi saat bisa tampil di depan para ONCE (nama fans TWICE). Sana, member lainnya turut mengatakan bahwa dirinya dan anggota lain senang karena kerja keras TWICE untuk mempersiapkan konser terbayar oleh perasaan penggemar yang senang melihat Twice tampil. 

Walaupun telah menggelar konser eksklusif secara langsung, para anggota TWICE tetap tegas memperingatkan para penonton untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan menahan untuk tidak berteriak dan bersorak saat berlangsungnya konser. Chaeyoung menambahkan sempat khawatir konser eksklusif tatap mukanya batal karena kondisi pandemi yang tidak menentu. 

“Kami sangat khawatir apakah kami dapat melakukan konser atau tidak, tetapi kami di sini sekarang,” ujar dia.

Dengan keadaan yang terbatas, konser tetap berlangsung secara kondusif, para ONCE pun menyatakan kegembiraannya menikmati konser TWICE kali ini.