Kejutkan Penggemar, TXT Dikabarkan Terbang ke Indonesia

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kejutkan Penggemar, Txt Dikabarkan Terbang Ke Indonesia

TXT. (Secial)

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, Tomorrow X Together atau yang lebih dikenal dengan sebutan TXT, berhasil mengejutkan pada penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, para personel TXT diketahui berada di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan untuk melakukan penerbangan ke Indonesia pada hari ini, Rabu (4/1/2023).

Kelima personel TXT, yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai, tampil mengenakan outfit santai di bandara. Namun, tetap dipastikan bahwa mereka memakai pakaian yang cukup hangat mengingat saat ini Korea Selatan sedang memasuki musim dingin.

TXT di Bandara Internasional Incheon, Seoul. (newsen.com)

Disebut akan ke Indonesia, Moana, sebutan untuk penggemar TXT Indonesia, merasa heran dan bertanya-tanya, alasan idolanya datang ke tanah air. Sebab, TXT baru saja menggelar konser solo di Indonesia pada Oktober 2022 lalu.

Menurut beberapa kabar yang berembus di kalangan para penggemar, TXT diduga akan turut serta dalam salah satu acara talkshow di Indonesia. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut, baik dari para personel atau pihak manajemen, mengenai tujuan mereka ke Indonesia.

Media sosial Twitter pun sempat dihebohkan oleh berita tersebut. Kata ‘Moana’ menduduki trending topik Indonesia. Banyak penggemar TXT yang mencurahkan rasa penasarannya melalui cuitannya di Twitter.

“Wkwk Moa doang yg idolnya dtg keindo bknya seneng malah "LU NGAPAIN ***IR KE INDO?" btw safe skies ayanggg ♡♡♡,” ujar @aumine_. 

“OMG OMG OMG ... Kaget dengar TXT mo keindo.... Ngapain ***ir. Ke Lombok ya katanya, have fun ya kesayangan MOA... Buat Moana pliss jaga privasi anak2 ya, klo semisal ketemu mereka cukup bilang kode kita aja,” kata @Aam_Els. 

“HAH APAAN SIIH?? NGAPAIN ***IR TIBA-TIBA KE INDO. DAH GI** KAH GAN??!” tutur @whaleyyy_. 

Sementara itu, TXT memulai debutnya pada 4 Maret 2019 lalu dengan merilis album mini pertamanya yang bertajuk “The Dream Chapter: Star”. Album tersebut sempat memimpin peringkat pada Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart.

Tak hanya itu, album mini pertama mereka juga masuk dalam Billboard 200 Amerika Serikat dan menduduki posisi ke-140. Hal ini membuat album debut tersebut meraih peringkat tertinggi oleh grup K-pop pria di tangga lagu.