TXT Jadi Artis dengan Penjualan Tertinggi di Hari Pertama dalam Sejarah Hanteo

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Txt Jadi Artis Dengan Penjualan Tertinggi Di Hari Pertama Dalam Sejarah Hanteo

Boy Group TXT. (Special

Ladiestory.id - TOMORROW X TOGETHER alias TXT menjadi artis dengan penjualan tertinggi kedua di hari pertama perilisan lagunya sepanjang sejarah Hanteo.

Hanteo Chart. (Special)

Pada Jumat (27/1/2023) pukul 2 siang waktu Korea Selatan, TXT telah merilis album terbarunya yang bertajuk “The Name Chapter: TEMPTATION” dengan tittle track-nya “Sugar Rush Ride”.

Melansir Soompi, berdasarkan Hanteo Chart, album “The Name Chapter: TEMPTATION” telah terjual sebanyak 1.868.919 eksemplar di hari pertama perilisannya. Atas pencapaian tersebut, TXT menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang mencapai angka 1,8 juta penjualan di hari pertama perilisan albumnya, setelah BTS.

Penjualan album “The Name Chapter: TEMPTATION” juga meraih predikat tertinggi keempat dari album mana pun dalam sejarang Hanteo, setelah album “Map of the Soul: 7”, “Proof”, dan “BE” dari BTS.

Tak hanya itu, “The Name Chapter: TEMPTATION” dan “Sugar Rush Ride” juga telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di sejumlah negara. 

Pada Sabtu (28/1/2023) pukul 9 pagi waktu Korea Selatan, “The Name Chapter: TEMPTATION” telah berhasil menduduki peringkat 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 30 wilayah berbeda. Sementara “Sugar Rush Ride” berhasil menduduki puncak di 17 wilayah dari seluruh dunia.

Teaser MV TXT "Sugar Rush Ride". (youtube.com/HYBELABELS)

Video musik dari tittle track “The Name Chapter: TEMPTATION”, yakni lagu yang berjudul “Sugar Rush Ride” juga telah ditonton berjuta kali. Hingga kini, musik video dari “Sugar Rush Ride” telah ditonton lebih dari 27 juta kali, mendapatkan 1,2 juta likes, dan lebih dari 190 ribu komentar.

Untuk diketahui, “The Name Chapter: TEMPTATION” sebelumnya juga berhasil duduki Top 10 Melon untuk semua lagu dari album tersebut.