Tya Ariestya dan Sabai Dieter Berbagi Makna Keluarga di Hari Keluarga Nasional

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tya Ariestya Dan Sabai Dieter Berbagi Makna Keluarga Di Hari Keluarga Nasional

Acara Ore dan Cadbury X Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Keluarga memiliki peran penting untuk hampir setiap orang. Hal tersebut mencetuskan munculnya Hari Keluarga Nasional yang diperingati setiap 29 Juni. Memperingati hari penting ini, dua sosok ibu, yaitu Tya Ariestya dan Sabai Dieter, yang hadir dalam acara Press Conference Mini Oreo dan Cadbury Lickables pun turut berbagi makna keluarga dalam kehidupan mereka.

Kedua artis tersebut setuju jika keluarga memiliki peran penting, sebagai penyemangat di berbagai aktivitas mereka. Bagi Tya, keluarga dimaknai sebagai kunci utama kehidupannya, di mana seluruh tujuan hidupnya akan bermuara kepada keluarga.

Acara Ore dan Cadbury X Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

“Keluarga menurutku kunci utama kehidupan, kita melakukan apapun di Dunia ini pasti ujung-ujungnya adalah untuk keluarga,” ujar ibu dua anak tersebut.

“Apalagi kita ibu, dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi, itu semua urusannya untuk keluarga,” sambungnya.

Sedangkan bagi istri dari Ringgo Agus Rahman, meski setiap hari adalah hari keluarga, namun momen kali ini dimaknai untuk kembali mengingat agar setiap anggota bisa kembali meluangkan banyak waktu bersama.

Acara Ore dan Cadbury X Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

“Setiap hari bagiku hari keluarga kok, aku setiap hari bersama anak-anak, bersama suami, karena bagiku keluarga memang yang paling penting,” ungkap Sabai.

Untuk merayakan hari keluarga, berbagai aktivitas sederhana pun bisa dilakukan. Sesederhana meluangkan waktu untuk memakan camilan bersama atau menonton film terbaru, seperti “Minions: The Rise of Gru”, yang turut tayang di bioskop-bioskop kesayangan.