Tyas Mirasih Beberkan Perjalanan Cinta dengan Teuku Tezi, Benarkan Perselingkuhan?

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:44:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tyas Mirasih Beberkan Perjalanan Cinta Dengan Teuku Tezi, Benarkan Perselingkuhan?

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu, 20 Agustus 2023, di Kawasan Depok, Jawa Barat.

Keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2022 lalu, keduanya pun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni terpaut 7 tahun dengan usia Teuku Tezi yang lebih muda.

Setelah resmi menikah, Tyas Mirasih pun membeberkan perjalanan cintanya dengan Teuku Tezi yang ternyata bermula dari cinta lokasi.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

Cerita cinta keduanya bermula karena pertemuan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat sama-sama bermain dalam film berjudul Marley.

Dalam pengakuannya di salah satu program acara televisi beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih menjelaskan hubungan mereka terjalin sejak Maret 2022. Lalu tiga bulan setelahnya mereka baru go public pacaran. Hingga kini baik Tyas dan Tengku Tezi sama-sama tidak tahu kapan persisnya tanggal jadian mereka.

Tyas Mirasih kemudian menambahkan bahwa pertemuan pertamanya dengan Tengku Tezi terjadi saat mereka sama-sama terlibat dalam proyek film. Pada saat itu, keduanya masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing.

"Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu)" cerita Tyas Mirasih, yang dilansir dari berbagai sumber pada Senin (21/8/2023).

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

Awal mula hubungan mereka malah diterpa kabar tidak menyenangkan. Lantaran Tyas diisukan menjadi penyebab perpisahan Tengku Tezi dengan istrinya, Danisa Khairiyah pada saat itu. Begitu juga sebaliknya, Tengku Tezi pun disebut-sebut jadi orang ketiga dalam pernikahan Tyas Mirasih.

"Nggak usah ditanggapin (omongan orang) nggak kelar-kelar, diemin saja udah," kata Tengku Tezi tersenyum.

"Kita anggapnya apa yang terjadi kemarin jadi pelajaran. Semoga kedepan kita punya hubungan berdua lancar," tutur Tyas Mirasih.

Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri, dan sama-sama membuka lembaran baru untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ini menjadi pernikahan kedua bagi keduanya. Baik Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, keduanya sempat gagal dalam membina rumah tangga terdahulunya.

Tyas Mirasih sebelumnya pernah menikah dengan Raiden Soedjono pada Juli 2017. Kemudian pada 3 Agustus 2021, Raiden mengajukan permohonan cerai. Mereka resmi bercerai pada September 2021.

Sementara itu Tengku Tezi sebelumnya telah menikah dengan Danisa Chairiyah dan dikaruniai dua anak. Tengku Tezi digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021.