Tyas Mirasih Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Minggu, 23 April 2023 | 16:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tyas Mirasih Rayakan Lebaran Di Rumah Sakit

Tyas Mirasih. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Tyas Mirasih. Di momen lebaran kali ini, perempuan 36 tahun tersebut terpaksa harus melewati hari lebaran di rumah sakit lantaran sang ibu yang masih terbaring di rumah sakit.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Tyas Mirasih melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Sabtu (22/4/2023).

Unggahan Tyas Mirasih. (instagram.com/tyasmirasih)

 

“Mama,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya ma. Maaf kalo adek banyak salah sama mama. Maaf belum bisa selalu bahagiain mama. Maaf adek suka terlalu sibuk kerja dan bikin kita jarang ketemu. Tapi sekarang aku disini terus nemenin mama,” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (23/4/2023).

Bagi kekasih Tengku Tezi tersebut, ramadan tahun ini merupakan ramadan terberat bagi dirinya karena sang mama yang harus dirawat di rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

“Berat banget ramadhan tahun ini ma 😢 Harusnya kan kita lagi open house,kumpul semua dirumah. Mama kan udah belanja juga buat lebaran padahal. Tapi Allah berkehendak lain ya ma. Sekarang mama lagi dihapus dosa dosanya sama Allah,” ujar Tyas Mirasih.

Melansir keterangan yang ditulis Tyas Mirasih, sang mama telah 18 hari dirawat di rumah sakit.

“Sampai di hari ke 18 ini kita tau mama juga terus berjuang kok. Tetep semangat ya ma, mama kuat like always. Kita lebaran sama sama ya ma disini. Aku kangen banget sama mama. Cepet sembuh yuk ma, kita pulang 🥺,” sambung Tyas Mirasih.

Unggahan Tyas Mirasih tersebut pun dibanjiri komentar dari rekan sesama artis yang turut mendoakan kesembuhan sang mama.

“Kuat selalu kak,kuat juga ya mama ❤️ Sembuhkan Ya Allah.Amiin,” ujar Chika Jessica.

“Cepat pulih untuk mama ya tyas. Tuhan beri kesembuhan utk mama& kekuatan keluarga 🙏🏼🤗🤗 Selamat Idul Fitri 🙏🏼✨,” kata Tika Panggabean.