Ubah Tato Wajah Syahnaz Sadiqah, Ini Gambar yang Dipilih Rendy Kjaernett

Minggu, 30 Juli 2023 | 17:14:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ubah Tato Wajah Syahnaz Sadiqah, Ini Gambar Yang Dipilih Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Rendy Kjaernett telah memutuskan untuk menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah yang berada di punggungnya. Hal itu ia lakukan sebagai tanggung jawab dan upayanya agar bisa memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Lady Nayoan.

Aktor 35 tahun tersebut telah menjalankan modifikasi tato tahap kedua dengan seniman tato, Hendric Shinigami. 

“Ini tahap kedua, sebenarnya baru setengah. Udah hampir semuanya tapi ini biar full-nya aja. Biar selesai aja tatonya, biar full jadi ketutup semua,” kata Rendy Kjaernett, melansir berbagai sumber, pada Minggu (30/7/2023).

Ia menjelaskan bahwa tato wajah Syahnaz di punggungnya itu akan ditutupi dengan gambar topeng Hannya, yang berasal dari Jepang.

“Yang untuk nutup tato mukanya sih kemarin milih kesenian Jepang, topeng Jepang Hannya. Lebih ke art aja ke arahnya art Jepang aja,” ungkap Rendy Kjaernett.

Disinggung mengenai tato bergambar iblis, Rendy Kjaernett pun dengan tegas membantah isu yang ramai diperbincangkan tersebut.

“Waduh, kalau itu kan sebenernya interpretasi media aja, kalau dari guenya sendiri sih itu lebih kayak ini topeng Jepang Hannya,” jelas Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett imbas perselingkuhan yang dilakukannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Sidang perdana perceraian keduanya pun telah digelar pada Selasa (18/7/2023) lalu di Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Dalam sidang perdana tersebut, Rendy Kjaernett masih konsisten ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. 

"Saya masih ingin mempertahankan (rumah tangga)," ucap Rendy Kjaernett di PN Bekasi.

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan. Karena kan yang gugat Lady. Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh," lanjutnya.