Ucap Belasungkawa pada Ridwan Kamil, Ria Ricis: Tempat Terbaik untuk A Eril

Senin, 13 Juni 2022 | 14:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ucap Belasungkawa Pada Ridwan Kamil, Ria Ricis: Tempat Terbaik Untuk A Eril

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan mengungkapkan rasa duka yang mendalam untuk Ridwan kamil dan Atalia Praratya.

“Turut berduka cita untuk Kang Emil, Bu Cinta juga. Saya juga pernah mengalami kehilangan, jadi saya ngerti banget perasaannya gimana,” ujar Ria Ricis saat ditemui di acara Bening’s Indonesia.

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga Eril berada pada tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Semoga Kang Emil dan Ibu Cinta diberikan ketabahan, amin. Tempat terbaik untuk A Eril, amin amin amin.

Ria Ricis mengaku dirinya merasa kagum dengan Ridwan Kamil yang telah menyiapkan rumah terakhir untuk tempat peristirahatan Eril.

“Yang bikin aku amaze juga kan Kang Emil udah nyiapin rumah terakhir gitu-gitu. Jadi, kita liat ternyata sosok ayah itu segitu besar cintanya ke anaknya, sehingga persiapannya sebesar itu,” ujar Ria ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku belum tentu bisa selapang itu. Mereka mengaku seneng melihat Ridwan Kamil yang begitu menginspirasi.

Ria Ricis menceritakan saat dirinya kehilangan sang ayah, ia tidak sekuat Ridwan Kamil. Bahkan, Ria Ricis melihat sendiri Ridwan Kamil masih bisa menahan air mata dan tersenyum kepada orang lain.

“Kemarin juga sempet rame yang dia balesin komen dengan becanda, masyaallah, itu luar biasa banget. Belum tentu aku bisa begitu,” Ujar Ria Ricis.

Hal tersebut menyadarkan mereka, bahwa setiap makhluk yang hidup pasti akan kembali kepada sang pencipta. Ria Ricis dan Teuku Ryan mengingatkan agar mencintai makhluk hidup tidak melebihi cintanya kepada Tuhan, karena semua akan kembali pada Ilahi.

Diketahui bahwa Ridwan Kamil dan Atalia Praratya baru saja kehilangan putra sulung mereka, Emmeril Khan Mumtaz. Eril dikabarkan hilang di sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu, dan jenazahnya berhasil ditemukan pada 8 Juni 2022.

s