Ucapkan Terima Kasih, Aktris Seo Ye Ji Unggah Foto di Hari Ulang Tahun

Kamis, 7 April 2022 | 20:33:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ucapkan Terima Kasih, Aktris Seo Ye Ji Unggah Foto Di Hari Ulang Tahun

Seo Ye Ji ulang tahun. (Instagram.com/goldmedalist_official)

Ladiestory.id - Aktris Seo Ye Ji mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya setelah menerima banyak hadiah di ulang tahunnya yang ke-32 pada Rabu (6/4/2022) kemarin. Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram agensinya, Gold Medalist.

Seo Ye Ji Ulang Tahun. (Instagram.com/goldmedalist_official)

Dalam foto tersebut, aktris pemeran drama Korea “It's Okay to Not Be Okay” ini mengunggah beberapa potret dirinya bersama lautan hadiah dari para penggemarnya.

Seo Ye Ji Ulang Tahun. (Instagram.com/goldmedalist_official)

Melalui unggahan itu, lawan main Kim Soo Hyun tersebut seolah memberi tahu para penggemar bahwa dirinya telah menerima seluruh hadiah yang mereka berikan. Tak ketinggalan, dirinya pun membentuk hati jari saat merekam video dari semua hadiahnya dan berpose di depan kue dan balon perayaannya ulang tahunnya.

Seo Ye Ji Ulang Tahun. (Instagram.com/goldmedalist_official)

Sempat vakum karena terseret skandal, dalam keterangan fotonya, Seo Ye Ji pun turut menyampaikan rasa rindu dan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih. Aku mencintai kalian. Aku merindukan kalian," tulis Seo Ye Ji dalam unggahannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Seo Ye Ji memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sebagai figur publik setelah terlibat kontroversi atas hubungan masa lalunya dengan mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun. Bintang serial "It's Okay to Not Be Okay" itu mengeluarkan permintaan maaf resmi karena menimbulkan masalah dengan kehidupan pribadinya, dan berjanji untuk kembali dengan citra yang lebih dewasa.

Segera kembali menghibur para penggemarnya,  Seo Ye Ji diperkirakan akan muncul di layar kaca pada akhir tahun ini lewat drama yang berjudul "Eve".

“Eve” merupakan sebuah drama yang bercerita tentang Lee La El (Seo Ye Ji) dan keluarganya dihancurkan oleh seseorang yang memiliki kekuatan. Dia memutuskan untuk membalas dendam untuk dirinya sendiri dan keluarganya dan bersiap selama 13 tahun. Akhirnya, Lee La El mengimplementasikan rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyeong, yang akan diperankan oleh Lee Sang Yeob.