Ukir Sejarah Baru, BLACKPINK Girlband Pertama dengan 80 Juta Pengikut di YouTube

Rabu, 7 September 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ukir Sejarah Baru, Blackpink Girlband Pertama Dengan 80 Juta Pengikut Di Youtube

YouTube BLACKPINK 80 Juta Lebih Pengikut. (Spesial)

Ladiestory.id - Kesuksesan dari BLACKPINK tampaknya masih akan terus muncul menyusul comeback girlband asal YG Entertainment dengan single pembuka albumnya, yang bertajuk “Pink Venom”. Kini atas pencapaian tersebut, grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu kabarnya kembali mengukir sejarah baru sebagai artis pertama dengan pengikut terbanyak di YouTube.

Dilansir dari Soompi pada Senin (5/9/2022) kanal YouTube resmi dari BLACKPINK terpantau telah menembus angka 80 juta pengikut, jumlah tertinggi pertama yang pernah terjadi sepanjang perjalanan YouTube.

YouTube BLACKPINK 80 Juta Lebih Pengikut. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, untuk mendapatkan jumlah pengikut terbanyak, dibutuhkan lebih dari 6 tahun, sejak akun tersebut resmi dibuka pada akhir Juli 2016 lalu. Semenjak itu, BLACKPINK pun telah memiliki lebih dari 400 an video yang jika ditotal telah ditonton sebanyak 26 miliar kali.

Yang terbaru, video klip hingga penampilan dance mereka yang dirilis pada pertengahan Agustus 2021 pun terlihat telah ditonton lebih dari ratusan juta kali oleh warganet, baik para penggemarnya ataupun pecinta musik pada umumnya.

BLACKPINK Comeback. (Spesial)

Sementara itu, rasa bangga pun tidak luput disampaikan oleh para BLINK (penggemar BLACKPINK) atau pencapaian terbarunya kali ini. Di Twitter girlband ini pun turut menempati jajaran trending topic, tak hanya perihal pencapaiannya, melainkan karena kabar terbaru mengenai comeback dan tur konser dunianya telah resmi diumumkan.