Ukir Sejarah, Blackpink Jadi Girlband Kpop Pertama di Sampul Majalah Rolling Stone

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ukir Sejarah, Blackpink Jadi Girlband Kpop Pertama Di Sampul Majalah Rolling Stone

Blackpink at Rolling Stone Magazine. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband papan atas, Blackpink kembali berhasil mengukir sejarah dalam industri musik Korea atau yang biasa disebut Kpop. Hal ini lantaran, girlband naungan agensi YG Entertainment ini menjadi girlband Kpop pertama dan grup perempuan ketiga yang pernah tampil di sampul majalah Rolling Stone. 

Seperti diketahui, majalah musik asal Amerika Serikat tersebut memang dikenal pemilih soal musisi yang akan menghiasi sampul depan majalan mereka. Sebelumnya, tercatat hanya grup perempuan Spice Girl dan Destiny Child yang pernah mendapatkan kesempatan yang sama dengan Blackpink.

Blackpink at Rolling Stone Magazine. (Spesial)

Dalam pemotretan untuk sampul majalan Rolling Stone kali ini, 4 anggota Blackpink, yakni Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose tampil sangar dengan busana bertemakan edgy feminin arahan Alex Badia selaku Fashion Stylist. Pada foto jepretan Peter Ash Lee, tampak keempat anggota menampilkan sejumlah transformasi gaya yang tak biasa, khususnya di bagian gaya rambut.

Blackpink at Rolling Stones Magazine. (Spesial)

Rose, yang terbiasa dengan gaya rambut panjangnya kini tampak berbeda dengan potongan rambut sebahunya. Lalu, terlihat Jennie yang tampil dengan rambut oranye dibuat sedikit bergelombang. Terlihat pula, Lisa dengan warna rambut blonde dan gaya bob berponi andalannya. Sementara Jisoo, tetap terlihat khas dengan gaya rambut hitam panjang khas perempuan Asia.

Rose Blackpink at Rolling Stones Magazine. (Spesial)

Mengenai kemunculan Blackpink kali ini, dilansir Now This News, para penggemar menduga kuat berkaitan dengan kabar comeback-nya yang telah lama ditunggu. Namun, tampaknya hal tersebut salah, karena pada kesempatan kali ini Blackpink hanya melakukan wawancara untuk mengungkap mimpi-mimpi mereka.

Jisoo Blackpink at Rolling Stones Magazine. (Spesial)

Sementara mengenai kabar comeback, sebelumnya YG Entertainment, sempat memberikan klarifikasi melalui Sport Kyunghyang bahwa kini Blackpink memang tengah bersiap untuk comeback. Namun, agensi belum bisa memberikan jawaban mengenai tanggal rilis resmi karena hingga kini tanggal tersebut memang belum ditetapkan. 

Lisa Blackpink at Rolling Stones Magazine. (Spesial)

Hal yang sama ternyata turut disampaikan Jennie saat tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube The Game Caterers pada Maret 2022 lalu. Dirinya membenarkan jika kini ia bersama anggota lainnya tengah bersiap untuk comeback. Meski belum bisa memberitahu lebih jelas, perempuan yang tengah dikabarkan berpacaran dengan V BTS tersebut hanya mengatakan agar BLINK (fans Blackpink) untuk tetap sabar menunggu.

Jennie Blackpink at Rolling Stones Magazine. (Spesial)

"BLACKPINK juga akan segera comeback," katanya. 

"Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tapi karena saya satu-satunya (anggota Blackpink) di sini, saya hanya akan mengatakannya. Silakan menantikannya. Terima kasih banyak."