Ulang Tahun, Fuji An Ziarah ke Makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Kamis, 3 November 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun, Fuji An Ziarah Ke Makam Bibi Ardiansyah Dan Vanessa Angel

Fuji Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa di Hari Ulang Tahun. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri, atau yang lebih akrab disapa Fuji tepat di hari ini, Kamis (3/11/2022), diketahui tengah berulang tahun ke-20. Di momen ini, selain perasaan bahagia, ternyata turut terselip perasaan duka yang dirasakan Fuji.

Fuji An Ulang Tahun. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Hal tersebut karena tahun ini menjadi kali perdana, Fuji tak lagi bisa merayakan hari bahagianya bersama mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Untuk itu, sehari sebelum resmi bertambah usia, kekasih Thariq Halilintar itu pun menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam kedua kakaknya, ditemani oleh Fadly Faisal dan Gala Sky, anak dari Vanessa dan Bibi.

Fuji Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa di Hari Ulang Tahun. (Instagram.com/fuji_an)

Pada momen yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Fuji yang mengenakan kerudung hitam tampak memangku Gala. Ekspresi sedih tak dapat disembunyikan olehnya yang pada kesempatan tersebut berpose di antara makan Bibi dan Vanessa dengan tatapan yang sendu.

Benar saja, lewat keterangan unggahan tersebut, Fuji pun akhirnya menumpahkan perasaan rindunya kepada kedua sosok yang disayanginya. Seperti menyampaikan sebuah pesan, lewat tulisannya, Fuji yang kini telah dewasa, mengaku telah mandiri, namun sayang, momen tersebut tak bisa lagi disaksikan Bibi dan Vanessa yang tanpa disangka telah pergi sejak tahun lalu.

"Hai dapebi (Uda Febri, sapaan Fuji untuk Bibi Ardiansyah) kavanes (Vanessa Angel), besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji. 

Ulang Tahun Fuji Bersama Bibi Ardiansyah Tahun Lalu. (Instagram.com/fuji_an)

"Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt." ungkapnya lirih.

Mencuri perhatian para pengguna Instagram, pada kolom komentar baik rekan artis maupun warganet pun lantas memberi dukungan semangat dan meyakinkan Fuji, bahwa kedua kakaknya pasti sangat bangga dengan dirinya saat ini.

Seperti diketahui, pasangan suami-istri Bibi dan Vanessa dinyatakan meninggal dunia pada 4 November 2021, setelah sempat terlibat dalam sebuah kecelakaan maut tunggal di Tol Kertosono, Jombang, Jawa Timur.