Berawal dari Fuji, Biaya Hidup Gala Sky Kini Ditanggung Adik Bibi Ardiansyah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berawal Dari Fuji, Biaya Hidup Gala Sky Kini Ditanggung Adik Bibi Ardiansyah

Fuji dan Gala Sky. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Dalam sebuah obrolan dengan Nathalie Holscher, Fujianti Utami alias Fuji An bercerita bahwa pada awal kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, seluruh kebutuhan sang keponakan, Gala Sky, sempat ditanggung olehnya.

Menurut Fuji, hal tersebut lantaran penghasilannya yang lebih besar, jika dibandingkan dengan kedua kakaknya, Fadly Faisal dan Frans Faisal. Hal tersebut terjadi lantaran pasca meninggalnya Vanessa dan sang kakak, tawaran kerja sama memang mengalir deras, sehingga membuatnya mampu menanggung biaya kebutuhan dari Gala Sky.

Fuji Tanggung Biaya Gala Sky di Awal Kepergian Vanessa-Bibi. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Dulu pas awal-awal bisa dibilang iya, hampir semua (ditanggung),” ujar Fuji, dilansir dari potongan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip.

"Dulu kan penghasilan aku lebih gede lah yah," sambungnya.

Namun, selang berjalannya waktu, kedua kakak Fuji pun akhirnya mulai mendulang kesuksesan dan memiliki penghasilan yang cukup. Sehingga, menurut putri bungsu dari Haji Faisal, kini mereka bertiga yang menanggung biaya kebutuhan sehari-hari dari Gala Sky.

Fuji Tanggung Biaya Gala Sky di Awal Kepergian Vanessa-Bibi. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Kalau sekarang tuh Uda Frans penghasilannya besar juga alhamdulillah. Sudah punya penghasilan. Fadly juga," kata Fuji lagi.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan melalui sebuah musyawarah, agar ke depannya tak ada yang merasa iri.

"Tiga bulan ini kita musyarawah keluarga gitu. Mendingan patungan bertiga, biar bersama. Biar nggak ada iri-irian gitu," pungkasnya.

Seperti diketahui, pasca orang tua Gala Sky meninggal dunia, sang anak memang telah diurus oleh keluarga dari pihak Bibi Ardiansyah, sebagai pemegang hak asuh yang sah.