Ulang Tahun ke-25, Dahyun TWICE Berikan Hadiah Cover Lagu pada Penggemar

Kamis, 8 Juni 2023 | 18:10:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ulang Tahun Ke-25, Dahyun Twice Berikan Hadiah Cover Lagu Pada Penggemar

Dahyun TWICE. (Twitter.com/jyptwice)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu member TWICE yang dikenal memiliki kulit putih seperti salju yakni Kim Dahyun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 28 Mei 2023 waktu KST.

Member TWICE yang dikenal sangat humoris, multitalenta dan paling sadar akan kamera ini membagikan sebuah cover lagu milik Adam Levine berjudul “Good Mood” sebagai hadiah kepada para penggemarnya yang telah ia unggah di YouTube official TWICE dengan keterangan DAHYUN MELODY PROJECT “Good Mood (Adam Levine)” Cover by Dahyun.

Berikut ini ulasan menarik seputar Dahyun TWICE yang telah Ladiestory.id rangkum.

Ulang Tahun ke-25

Dahyun TWICE. (Twitter.com/jyptwice)

 

Kim Dahyun merupakan wanita kelahiran Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan pada 28 Mei 1998. Lulusan Hanlim Multi Art School ini memiliki nama panggilan Tofu atau Dubu dari para penggemarnya. Kim Dahyun mejadi trainee di JYP Entertaiment pada 2012, member yang sering membawakan rap dengan ekspresi ceria dan imut ini dikenal sebagai salah satu member dengan penggemar terbanyak.

Saat menjadi trainee, Kim Dahyun sempat tampil di musik vidio klip dari boy group GOT7 berjudul "Stop It, Stop It". Tepat pada 20 Oktober 2017, Kim Dahyun resmi bergabung bersama delapan member TWICE dan menempati posisi sebagai main rapper.

Di usianya yang ke-25 tahun Dahyun membagikan unggahan dengan mengunjungi cafe yang memberikan projek kejutan untuk ulang tahunnya. Tak hanya itu, Dahyun pun turut memberikan hadiah berupa cover lagu berjudul “Good Mood” dari Adam Levine untuk para penggemarnya.

Berikan Hadiah Cover Lagu pada Penggemar

Dahyun TWICE. (Twitter.com/jyptwice)

 

Yup, tepat pada 27 Mei 2023 waktu KST, Kim Dahyun mengunggah sebuah cover lagu yang manis dan spesial ia bawakan sebagai hadiah untuk para penggemarnya serta bentuk rasa syukur di hari ulang tahunnya di platform YouTube official TWICE dengan keterangan DAHYUN MELODY PROJECT “Good Mood (Adam Levine)” Cover by Dahyun yang merupakan soundtrack film "Paw Patrol". Sebelumnya kejutan yang diberikan oleh Dahyun bukanlah kali pertama yang ia lakukan, pada ulang tahunnya yang lalu ia pun mengunggah sebuah cover lagu berjudul “Monsters” milik Katie Sky.

Tampil Sebagai  Bidadari Imut

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Dalam cover video yang diunggah olehnya, Kim Dahyun tampil bak bidadari imut yang berubah menjadi wanita dewasa nan  manis dan ceria yang sedang menyambut ulang tahunnya.

Suaranya yang merdu dan penampilannya yang menggemaskan sukses membuat para penggemar terlarut dalam suasana serta turut merasakan kebahagiaan yang sedang dirasakan olehnya. Cover lagu yang diunggah pada 27 Mei 2023 ini telah disaksikan sebanyak lebih dari 367 ribu kali dan 6,7 ribu komentar hingga kini.

Gunakan Outfit Seharga Jutaan

Dahyun TWICE.  (Instagram.com/dahhyunnee) 

 

Dalam video cover lagu tersebut, Dahyun tampak manis dan menggemaskan dengan tampilan outfit yang dikenakannya. Dahyun bergaya bak bidadari yang imut menggunakan outfit berupa mini dress denim dari brand Self Portraitseharga Rp6 juta rupiah. Saat menyihir dirinya menjadi wanita dewasa, Dahyun tampil feminin dan classy menggunakan ruffle mini dress berwarna pink dari brand Bardot seharga Rp2,5 juta.

Banjir Ucapan Selamat

Dahyun TWICE. (Twitter.com/jyptwice)

 

Bertepatan dihari spesialnya tersebut Dahyun mengunggah beberapa foto di akun instagram pribadinya dengan kejutan ulang tahun yag diberikan oleh para penggemar maupun kerja samanya dengan brand. Unggahan tersebut pun menarik perhatian para penggemar dan dibanjiri ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

Dahyuniee!!! Happy birthday, i hope you have a great time. I am truly thankful that an amazing girl was born, with beautiful manners, attitudes, character, a beautiful bright smile in everything that is Dahyun,” @mwal***

“Happy birthday tofu!! I wish you a day as happy and bright as your wonderful personality, Dahyunie,” @dudahy***

“Happy birthday Kim Dahyun! I wish you immense happiness, good health, true love, good luck, prosperity, fulfillment of desires,”@hoe_puf***