Ulang Tahun Ke-41, Andhika Pratama Berikan Kado Mobil untuk Ussy Sulistiawaty

Rabu, 13 Juli 2022 | 14:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ulang Tahun Ke-41, Andhika Pratama Berikan Kado Mobil Untuk Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (instagram.com/andhiiikapratama)

Ladiestory.id - Penyanyi Ussy Sulistiawaty diketahui telah berulang tahun hari ini. Istri Andhika Pratama itu kini sudah berusia 41 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya, Ussy mendapat kejutan istimewa dari sang suami. Tak tanggung-tanggung, Andhika memberikannya sebuah hadiah mobil Mercedes-Benz berwarna putih.

Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty. (Instagram.com/ussypratama)

“Aahh Pupuuww its too much for me,” tulis Ussy Sulistiawaty pada unggahan Instagram.

Namun, ada cerita di balik mobil yang diberikan oleh Andhika Pratama untuk sang istri. Pasalnya, Ussy Sulistiawaty sempat memberi kode bahwa dirinya ingin memiliki mobil yang bisa ia gunakan sehari-hari tanpa takut ketika memakainya.

“1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya,” curhat Ussy Sulistiawaty.

“tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma ‘diem’ biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethink) eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq..,” lanjutnya.

Malam sebelum ulang tahun, Andhika Pratama sudah memberikan banyak hadiah istimewa kepada Ussy Sulistiawaty. Ternyata tidak berhenti sampai situ, pagi hari tepat pada hari ulang tahunnya, sebuah mobil pun diberikan sang suami kepada ibu dengan lima anak ini.

“semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy merasa bersyukur karena diberikan suami yang menyayangi dirinya, setia, pekerja keras, dan sayang anak-anaknya. Ia menilai bahwa Andika dimatanya sudah hampir menjadi suami sempurna.

“@andhiiikapratama ga tau lg gmn aq sangat bersyukur di kasi Allah SWT suami yg sangat sayangin aq.. setia, pekerja keras. Pengertian, pokoknyaaaa kamu hampir sempurnaaaa buat aq,” ujar Ussy Sulistiawaty.

“Ayah yg sangat sayangin anak2 nya.. anak yg sangat sayangin orang tua dan keluarganya.. smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak,” pungkasnya.