Ulang Tahun, Lucas WayV yang Saat Ini Vakum Trending di Twitter

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun, Lucas Wayv Yang Saat Ini Vakum Trending Di Twitter

Lucas NCT. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu member WayV dan juga bagian dari NCT, yaitu Lucas merayakan ulang tahunnya yang ke 23 hari ini, Selasa (25/1/2022).

Meski tengah vakum dari aktivitas keartisannya, para penggemar yang dipanggil dengan NCTZen dan Wayzenni tetap merayakan ulang tahun idolanya tersebut.

Wayv. (Instagram.com/lucas_xx444)

Melalui platform Twitter, fans pun berhasil membuat tagar LucasDay dan LucasWeLoveYou ini trending di Twitter sebagai bentuk perayaan ulang tahun sang idola.

Mengaku rindu, para penggemar tak lupa memberikan harapan dan doa agar sang idola bisa kembali berkarya.

"Happy birthday Lucas luv Udahhh kangen banget lohhhhh," Tulis pemilik akun @Ly09144372.

"Happy birthday cas ,balik yah kangen babget sama lucas sehat" yah jangan luntur senyuman nya balik cepet yah cas #Lucasday #WayV," ucapan dari akun @vionathgf.

Pemilik nama asli Wong Yuk Hei ini lahir di Sha Tin, Hongkong pada 25 Januari 1999 silam.

Member dengan tinggi 183 cm ini debut melalui lagu Boss di unit NCT U pada 18 Februari 2018. Ia kemudian menjadi personel tetap dari WayV pada 2019.

Tak lepas dari kabar buruk, dirinya pun sempat terkena skandal dengan seorang perempuan anonim yang mengaku mendapatkan perlakuan gaslighting.

Perempuan ini mengaku sering membelikan hadiah mewah tapi Lucas menjawab dia tidak butuh hadiah apapun kecuali mobil atau rumah. 

“Dia (Lucas) tidak berterima kasih ketika saya membayari dia,” ungkap sang anonim.

Munculnya satu anonim, membuat anonim lain yang diketahui berasal dari Cina turut mengungkap cerita serupa yang didapatkannya dari Lucas.

Mendapatkan banyak kecaman dari warganet, pada 25 Agustus Akhirnya SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lucas menyatakan sang artis sedang merenungkan tindakan di masa lalu yang sama. 

Tak hanya itu, menyusul pernyataan dari agensi Lucas pun turut menuliskan permintaan maafnya.

“Saya minta maaf kepada kalian yang merasa sakit hati atas tindakan saya yang salah. Jika kalian memberi kesempatan, saya juga ingin minta maaf secara langsung,” kata Lucas.

Pernyataan yang diberikan oleh SM Entertainment inipun dinyatakan sebagai permulaan vakumnya Lucas sampai waktu yang belum ditentukan.