Umbar Potret Mesra, Raisa dan Hamish Daud Rayakan 5th Anniversary

Minggu, 4 September 2022 | 12:30:00

Umbar Potret Mesra, Raisa Dan Hamish Daud Rayakan 5Th Anniversary

Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Ladiestory.id - Raisa dan Hamish Daud baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5. Pasangan selebriti itu kompak menuliskan pesan manis di laman Instagram masing-masing. 

Tepat pada hari Sabtu (3/9/2022), pernikahan Raisa dan Hamish Daud memasuki usia lima tahun. Pasangan itu dikenal harmonis dan jarang diterpa gosip miring. Pada hari spesial mereka, Raisa dan Hamish sama-sama mengunggah momen mesra dan saling mengucapkan happy anniversary.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

"First there were 2, and then 3. As love grows life expands. Thank you for teaching me how to be patient. Happy 5th anniversary my love @hamishdw," kata Raisa, seperti dikutip dari Instagramnya, Sabtu (3/9/2022).

Pelantun "Mantan Terindah" itu mengunggah rangkaian potret dirinya bersama sang suami. Dalam salah satu foto, Raisa dan Hamish tampak berpose mesra di sebuah dapur. Raisa memeluk sang suami dari belakang, sementara tangan mereka saling menggenggam satu sama lain. 

Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Pada foto selanjutnya, Raisa bernostalgia dengan menunjukkan foto pernikahan mereka. Kemudian, ada juga foto mereka ketika bulan madu, dan yang terakhir adalah foto pasangan tersebut bersama sang anak saat liburan bersama. 

Mengintip akun Instagram Hamish Daud, ia juga melakukan hal sama seperti yang dilakukan sang istri. 

"Mamma Zalina.. life proves to be so delicate & move so fast.. The last 5th years flew! To a lifetime of pausing each other. Happy anniversary my love," kata Hamish Daud di akun Instagram.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Hamish turut memamerkan potret manisnya dengan sang istri. Mereka terlihat saling bertatapan dan melemparkan senyuman. Momen ini membuat beberapa netizen teringkat kembali dengan hari pernikahan mereka yang disebut-sebut sebagai "Hari Patah Hati Nasional".

"Peringatan Hari Patah Hati Nasional," kata @septiantdw.

"Tidak terasa sudah 5 tahun peringatan hari patah hati nasional," komentar @aulia_adilaa.

"Pasangan yg pas nikah nya bikin patah hati nasional ❤️❤️ semoga langgeng dunia akhirat..." tulis @yunyun6172.